Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Smelter Operation Readiness, Daftar Sekarang!

Freeport Indonesia, perusahaan pertambangan tembaga dan emas terbesar di Indonesia, membuka lowongan kerja untuk posisi Smelter Operation Readiness. Lowongan ini terbuka untuk lulusan baru dan berpengalaman. Simak penjelasannya berikut ini.

PT Freeport Indonesia adalah perusahaan pertambangan tembaga dan emas terbesar di Indonesia. Perusahaan ini beroperasi di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua. Freeport Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Freeport-McMoRan (60%) dan Pemerintah Indonesia (40%).

Freeport Indonesia didirikan pada tahun 1967 oleh Freeport-McMoRan dan Pemerintah Indonesia. Perusahaan ini memulai operasi penambangannya pada tahun 1973. Freeport Indonesia merupakan salah satu kontributor terbesar bagi perekonomian Indonesia. Perusahaan ini menyumbang sekitar 10% dari pendapatan ekspor Indonesia dan 1% dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia.

PT Freeport Indonesia beroperasi di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua. Perusahaan ini memiliki lahan konsesi seluas 260.000 hektare. Area konsesi ini terletak di dataran tinggi dan hutan hujan tropis.

PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Freeport-McMoRan (60%) dan Pemerintah Indonesia (40%). Freeport-McMoRan adalah perusahaan pertambangan multinasional yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat.

PT Freeport Indonesia didirikan oleh Freeport-McMoRan dan Pemerintah Indonesia. Freeport-McMoRan adalah perusahaan pertambangan multinasional yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Pemerintah Indonesia adalah pemegang saham mayoritas di PT Freeport Indonesia.

PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Smelter Operation Readiness. Lowongan ini terbuka untuk lulusan baru dan berpengalaman. Berikut syarat dan posisinya:

Smelter Operation Readiness 

Persyaratan:

  • S 1(bachelor) All Major
  • Advanced knowledge of the principles and practices of Engineering
  • Able to research and analyze information of considerable difficulty and draw valid conclusions
  • Financial skills such as budgeting, forecasting, cost tracking and accruing costs.
  • Skilled in managing complex projects and/or plant outages, downstream operations, or engineering projects
  • Ability to develop and maintain awareness of occupational hazards and safety precautions
  • Skilled in following safety practices and recognizing hazards
  • Ability to communicate effectively, both orally and in writing

PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan pertambangan tembaga dan emas terbesar di Indonesia. Perusahaan ini membuka lowongan kerja untuk posisi Smelter Operation Readiness. Lowongan ini terbuka untuk lulusan baru dan berpengalaman. Jika Anda tertarik untuk berkarir di PT Freeport Indonesia, silakan daftar Apply here

Catatan:

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 15 December 2023
  • PT Freeport Indonesia (PTFI) menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • PT Freeport Indonesia (PTFI) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • PT Freeport Indonesia (PTFI) tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  • Sumber informasi: www.careers-page.com/freeportindonesia
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.