Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero) Tingkat SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru 2023

PT Industri Kereta Api (Persero) disingkat PT INKA adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri tanggal 18 Mei 1981. INKA merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap Madiun yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api Indonesia dengan menggunakan bangunan yang didirikan Staatsspoorwegen pada tahun 1882). Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialih fungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.


PT INKA sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkereta apian yang modern. Aktivitas bisnis PT INKA yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkereta apian dan transportasi yang bernilai tinggi. Produk INKA telah diekspor ke berbagai negara, seperti Bangladesh, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Australia.


Saat ini PT INKA membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai calon karyawan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan BUMN PT Industri Kereta Api (Persero) Tahun 2023


PT INKA Talent Pool 2023

Talent pool adalah sebutan bagi kumpulan data karyawan dan calon karyawan yang dianggap potensial untuk direkrut/mendapat jenjang karir di masa depan. Sederhananya, talent pool adalah database kandidat potensial yang bisa digunakan sewaktu-waktu saat perusahaan butuh anggota tim berkualitas.

Berkas lamaran dan CV yang masuk akan dijadikan database dan akan dipanggil jika perusahaan sedang membutuhkan posisi yang sesuai dengan kualifikasi kamu seperti: tingkat pendidikan, jurusan, kemampuan/skills dan atau pengalaman kamu. (Upload CV terupdate kamu, tuliskan secara detail skills/kemampuan yang kamu miliki).

Persyaratan Umum:

  • Pendidikan SMA, D3, D4/S1, S2
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Menguasai skills dibidangnya masing-masing
  • Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate atau berpengalaman)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Industri Kereta Api (Persero)
Daftar online Apply here 

Lain-lain:

  • PT Industri Kereta Api (Persero) Jln. Yos Sudarso No.71, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122 
  • Sumber informasi linkedin PT Industri Kereta Api (Persero)
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.