Lowongan Kerja Non PNS Kementerian Kominfo Tahun 2021

Kementerian Komunikasi dan Informatika disingkat Kemkominfo adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Komunikasi dan Informatika mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang komunikasi, dan informatika dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan fungsi perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang komunikasi, dan informatika. Visi Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah Terwujudnya Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.


Menurut Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2008 tentang Kementerian Negara, Kementerian Kominfo merupakan perangkat Pemerintah Republik Indonesia ini membidangi urusan yang ruang lingkupnya disebutkan dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, yaitu informasi dan komunikasi. Tugas dan fungsi utama Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah merumuskan kebijakan  nasional, kebijakan pelaksanaan, dan kebijakan teknis di bidang komunikasi dan informatika yang meliputi pos, telekomunikasi, penyiaran, teknologi informasi dan komunikasi, layanan multimedia dan desiminasi informasi. 


Saat ini Kemkominfo membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai pemertintah. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran PPNPN Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Tahun 2021


1. Pelaksana Analis Hukum bidang:

  • Pelindungan Data Pribadi
  • Sistem Elektronik Pemerintah
  • Sertifikasi Elektronik
2. Public Key Infrastructure Researcher
3. Tenaga Layanan Teknis bidang Aplikasi Informatika (Programmer)
4. Pelaksanaan Administrasi
5. Sekretaris

  • Lihat sumber informasi PPNPN Kemkominfo 2021
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi  
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.