Lowongan Kerja PT Kebayoran Pharma Terbaru 2019


Kebayoran Pharma adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor obat dan alat-alat kesehatan. Dirikan pada tahun 1969 di Menteng, Jakarta Pusat. Saat ini Perseroan telah memiliki 27 kantor cabang yang tersebar luar diseluruh wilayah Indonesia.

PT Kebayoran Pharma terus mendorong inovasi berbasis teknologi medis yang secara potensial bisa memberikan nilai tambah untuk kesinambungan pertumbuhan bisnis serta mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia kesehatan. Perusahaan juga telah menginvestasikan pembangunan sebuah pabrik baru yang dikhususkan untuk memproduksi obat generik tablet.

Kebayoran Pharma berkomitmen untuk terus berupaya memperkokoh keberadaaan Divisi Distribusi ini melalui perluasan jangkauan, peningkatan kompetensi sumber daya manusia, menumbuh-kembangkan budaya perbaikan berkelanjutan (continuous improvement) dan pemanfaatan teknologi informasi sebagai ujung tombak dengan selalu bertindak dalam kerangka tata kelola perusahaan yang baik.

Saat ini Kebayoran Pharma sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kebayoran Pharma Tahun 2020


Management Trainee
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Single atau belum menikah
  4. Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi, Management, Akuntansi atau Tehnik Industri
  5. Diutamakan berpengalaman di level Supervisor
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Mampu bekerjasama dengan team
  8. Berjiwa pemimpin
  9. Memiliki interpersonal skill yang baik
  10. Bersedia mengikuti ikatan dinas
  11. Penempatan di cabang Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Denpasar

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Alamat" dibawah ini, paling lambat tanggal 31 Agustus 2019.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya Surat lamaran,CV, FC KTP, FC Ijasah dan transkrip nilai dan foto 4x6 1 lembar.

PT Kebayoran Pharma
Alamat
Jl Garuda No 79, Kemayoran, Jakarta Pusat
Jakarta 10610
Lamaran ini dibuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.