Lowongan Kerja Amanda Brownies Minimal SMA/SMK/D3 Terbaru 2019


Brownies adalah sebuah penganan yang dipanggang yang berbentuk persegi, datar atau bar dikembangkan di Amerika Serikat pada akhir abad ke 19 dan dipopulerkan di Amerika Serikat dan Kanada pada paruh pertama abad ke 20 sekitar tahun 1893. Sekarang sudah banyak aneka variasi dari Brownies dengan berbagai macam tampilan dan berbagai macam citarasa yang banyak ragamnya dan tentu saja menggoda.

Kota Bandung dikenal sebagai kota wisata. Meski tak memiliki objek wisata alam, namun kota berjuluk Paris Van Java ini tetap memiliki daya tarik bagi para pelancong. Salah satu daya tarik tersebut adalah wisata kulinernya. Wisatawan yang bertandang ke kota kembang ini tentu tak akan melewatkan membeli oleh-oleh makanan. Salah satu buah tangan yang paling favorit ditenteng wisatawan saat pulang adalah produk Amanda Brownies.

Awalnya, Amanda Brownies hanya memproduksi satu varian yaitu brownies original. Namun resep keluarga yang kemudian dilempar ke pasaran ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Perusahaan terus mengembangkan kreasinya dengan melakukan inovasi dengan dasar utama brownies. Kemudian lahirlah varian baru seperti cheese cream perpaduan krim keju pilihan dengan brownies original. Selain itu ada sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu dan varian lainnya.

Saat ini Amanda Brownies sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru Amanda Brownies Tahun 2020


Pramuniaga atau Crew Store (PR)
Persyaratan:

  1. Laki-laki dan Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/K sederajat
  3. Usia maks 25 tahun (Laki-laki) dan 23 tahun (perempuan)
  4. Good looking
  5. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  6. Dapat bekerja dibawah tekanan
  7. Target oriented dan market knowledge
  8. Menyukai tantangan
  9. Suka bekerja keras
  10. Berorientasi melayani
  11. Memiliki sopan santun
  12. Dapat diandalkan
  13. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  14. Penempatan diseluruh gerai perusahaan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Alamat atau Email" dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya Surat lamaran,CV, FC KTP, FC Ijasah dan transkrip nilai dan foto 4x6 1 lembar.

Divisi HRD Amanda Brownies
Alamat
Jln Wates KM 7,2 Pasekan Kidul RT 01/01 Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta
Yogyakarta 55295
Cantumkan kode posisi pada pojok kanan atas amplop.
Atau via email: a3.recruitment@amandabrownies.co.id

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.