Lowongan Kerja Management Trainee PT Paragon Technology and Innovation Bulan Oktober 2023

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.

Paragon merupakan perusahaan yang menjunjung tinggi budaya inovasi, dengan semangat memberi manfaat bagi sesama #InnovationForTheGreaterGood. Beriringan dengan berbagai kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) dalam 4 pilar, yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Perempuan, Paragon bertekad untuk membangun Indonesia bersama seluruh stakeholder-nya. 

Saat ini, PT Paragon Technology sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini : 

Management Trainee (MT) Commercial  

Kualifikasi: 

  • Minimal Sarjana (S1) di semua jurusan
  • Mahasiswa tahun terakhir dipersilakan untuk melamar
  • Kuat dalam berpikir numerik, analitis, dan strategis
  • Kemampuan membangun hubungan yang solid dan berkolaborasi baik secara internal maupun dengan mitra eksternal (keterampilan komunikasi, interpersonal, kerja tim, dll)
  • Familiar dengan Microsoft Office (terutama Excel dan PowerPoint)
  • Proaktif dan berorientasi pada pemecahan masalah
  • Seseorang yang suka mengikuti perkembangan industri/ pasar kosmetik
  • Bersedia bekerja di luar kota/propinsi/seantero Indonesia
  • Lokasi Pesanggrahan,Jakarta Selatan
  • Daftar online Apply here
  • Pendaftaran paling lambat 25 Oktober 2023

Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Paragon Technology? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi pencarian kerja teraman dan terpercaya di Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

KitaLulus adalah pilihan #1 Pejuang Kerja Indonesia mencari kerja. Berhasil meraih Peringkat ke 1 di Google PlayStore dan Peringkat ke 2 di iOs Appstore.

Kurasi perusahaan yang tergabung di aplikasi KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. Dengan begitu, kamu tidak akan menemui perusahaan bodong atau loker penipuan.

Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Tentunya semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Tunggu apalagi? Yuk #WujudkanMimpi, segera instal aplikasi KitaLulus di handphone kamu! Buat akun dan lengkapi profil kamu sekarang juga. Dapatkan rekomendasi lowongan kerja menarik khusus untuk kamu. Lamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Jangan sampai ketinggalan, cek loker Jakarta terbaru untuk berbagai lulusan disini!


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.