Lowongan Kerja Pegawai Administrasi BPJS Kesehatan September 2023

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan disingkat BPJS Kesehatan adalah Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. BPJS Kesehatan merupakan penyelenggara program jaminan sosial di bidang kesehatan yang merupakan salah satu dari lima program dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), yaitu Jaminan Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kematian sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.   


Dari tahun ke tahun, BPJS Kesehatan terus berupaya untuk menciptakan iklim kerja yang fun and meaningful. Fun adalah pengejawantahan dari kebahagiaan dalam bekerja dengan cara mencintai dan merasa memiliki organisasi, sementara meaningful merupakan cerminan dari kesamaan emosi dalam organisasi untuk bersama-sama mencapai visi.


Saat ini BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Pegawai BPJS Kesehatan Tahun 2023


BPJS Kesehatan membuka kesempatan berkarir sebagai Pegawai Administrasi Tidak Tetap (PATT) di Bidang Komunikasi Organisasi dengan kualifikasi : 

Persyaratan: 

  1. Bersedia bekerja secara penuh waktu (Full time) dengan status kontrak 
  2. Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2023 
  3. Belum menikah 
  4. Pendidikan minimal D3, diutamakan dari jurusan Desain Komunikasi Visual 
  5. IPK Minimal 2.75 skala 4 
  6. Dapat mengoperasikan kamera untuk fotografi dan videografi 
  7. Menguasai kemampuan desain grafis menggunakan aplikasi Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan Corel Draw 
  8. Menguasai kemampuan video grafis menggunakan aplikasi Adobe Premiere dan Adobe After Effect 
  9. Melampirkan portofolio hasil karya yang pernah dibuat 
  10. Membuat desain Poster dan Video berdasarkan materi/konten yang telah ditentukan oleh Panitia Rekrutmen dan Seleksi sesuai dengan instruksi pada laman rekrutmen pada saat mengisi formulir lamaran 


Persyaratan Lamar:

  • KTP 
  • CV 
  • Desain Poster dan Video yang telah dibuat sesuai dengan instruksi Panitia Rekrutmen dan Seleksi pada Requirements nomor 10 
  • Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram Pelamar dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layannan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri 


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini. 

BPJS Kesehatan 
Daftar online Apply here 

Lain-lain: 

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 5 September 2023 
  • Informasi lanjutan mengenai tahap seleksi akan disampaikan melalui email. 
  • Pastikan untuk melakukan cek inbox/spam/junk email secara berkala 
  • Segala proses dalam rekrutmen ini GRATIS/TIDAK DIPUNGUT BIAYA. 
  • Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah biaya termasuk biaya tiket maupun akomodasi lain. 
  • Keputusan Panitia Rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Instagram Resmi.