Rekrutmen Magenta BUMN Besar Besaran Tahun 2023

Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) merupakan program kolaborasi Kementerian BUMN, BUMN, dan FHCI yang membuka ruang seluas—luasnya kepada para mahasiswa dan fresh graduates agar dapat merasakan langsung bekerja di BUMN dengan budaya kerja AKHLAK yang profesional. Program ini hadir sebagai upaya bersama dalam mendorong link and match antara kebutuhan industri dan dunia pendidikan agar para mahasiswa dan fresh graduates lebih siap untuk memasuki lapangan kerja. Program MAGENTA info magang BUMN ini pastinya akan disambut baik oleh mahasiswa dan fresh graduate, tentunya siapa yang tidak tertarik dengan program ini.


Keuntungan yang akan kamu dapat jika berhasil mengikuti Program MAGENTA BUMN selain mendapatkan sertifikat yang telah ditangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Umum Forum Human Kapitalis Indonesia (FHCI), kamu juga dapat mengasah dan mengembangkan kemampuan soft skill dan hard skill yang kamu miliki. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk merasakan bekerja di instansi milik Pemerintah Indonesia atau perusahaan-perusahaan milik BUMN.


Saat ini Kementerian BUMN sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung dalam program Magenta BUMN 2023. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Program Magenta BUMN (Kementerian BUMN) Tahun 2023


Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN merupakan upaya dari kementerian BUMN untuk membuka ruang seluas-luasnya bagi generasi muda untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan pembangunan ke depan, dengan terlibat dan merasakan langsung budaya kerja AKHLAK yang professional di BUMN  


Benefit:

1. Working Experience
Peserta akan mendapatkan pengalaman kerja secara nyata melalui learning by doing dan mengenal budaya serta lingkungan kerja secara langsung di BUMN. 

2. Sertifikat Program
Pasca program, peserta akan mendapatkan sertifikat eksklusif yang ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia.

3. Surat rekomendasi
Bagi peserta yang mendapatkan predikat well-performed selama program berlangsung akan mendapatkan surat rekomendasi untuk rekrutmen di BUMN.

4. Uang Saku
Benefit lain dari mengikuti program IGTI, peserta akan mendapatkan uang saku selama program berlangsung.


Nama Perusahaan:

  1. PT Pupuk Indonesia
  2. PT Pertamina Gas
  3. PT Perkebunan Nusantara III 
  4. PT Pelindo
  5. Perum Peruri
  6. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia 
  7. PT Perkebunan Nusantara VIII
  8. PT LEN Rekaprima Semesta


Persyaratan Umum

  • Pria/Wanita 
  • Pendidikan SMA/SMK/ D3/S1 (Semua Jurusan)
  • Bisa bekerjasama dalam team, komunikatif, jujur dan mampu beradaptasi
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

Program Magenta BUMN Tahun 2023
Daftar online Apply here

  • Sumber informasi instagram fhci.bumn dan kementerianbumn
  • Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.