Lowongan Kerja Mixue Indonesia Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

MIXUE adalah sebuah perusahaan waralaba yang menjual es krim soft serve dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan pada bulan Juni 1997. Selain di Tiongkok, Mixue memiliki banyak gerai di Vietnam. Mixue telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 dengan gerai pertamanya di Cihampelas Walk, Kota Bandung dan saat ini memiliki lebih dari ratusan gerai di seluruh Indonesia. Brand Mixue ini lagi sering jadi topik pembicaraan akhir-akhir ini, selain agresivitas pembukaan cabangnya dalam 1 tahun ke belakang sangat massive, harga jualnya juga bikin geleng-geleng kepala banyak pemain Outlet Minuman.


Meskipun pada awalnya fokus di produk es krim, Mixue terus agresif mengeksplorasi kemungkinan pengembangan lini produk lainnya yang berdekatan dengan produk utamanya. Produk-produk seperti teh hingga sundae dengan variasi boba hingga gula buah menjadi andalannya saat ini, mengisi kekosongan kategori di antara kopi dan teh yang persaingannya sedang ramai di pasar.


Saat ini Mixue sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan MIXUE Indonesia Tahun 2023


Kualifikasi: 

  • Pria dan Wanita 
  • Usia 19 s/d 30 tahun 
  • Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Jujur, sopan, dan bertanggung jawab 
  • Ramah & mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Mampu bekerja dalam tim 
  • Berpenampilan baik & energik 
  • Bersedia bekerja shift 


1. KASIR & ADMIN YOU LOVE 

(Bisa excell, POS di bidang food and beverage )olsera/moca/sejenisnya

Deskripsi Pekerjaan: 

  • Bertanggung jawab untuk melayani pelanggan dengan ramah dan efisien. Tugas Anda meliputi menerima pembayaran, mengelola transaksi, dan mengatur administrasi harian. Kemampuan komunikasi yang baik dan ketelitian dalam mengelola uang tunai akan menjadi keuntungan.


2. ADMIN SOSMED 

(Bisa desain+ familiar dengan IG/TIKTOK)

Deskripsi Pekerjaan: 

  • Bertanggung jawab untuk mengelola akun media sosial Mixue Tangerang. Anda akan membuat konten menarik, merespons komentar dan pesan pengguna, serta melibatkan pelanggan melalui platform media sosial. Pengetahuan yang baik tentang tren media sosial dan kemampuan menulis yang kreatif akan sangat dihargai.


3. ADMIN ONLINE

(Faham aplikasi grabfood/gofood/shopeefood)

Deskripsi Pekerjaan: 

  • Bertanggung jawab untuk mengelola platform pemesanan online Mixue Tangerang. Anda akan menerima pesanan dari pelanggan, mengatur pengiriman atau pengambilan sendiri, dan memastikan pengalaman pelanggan yang mulus. Keahlian dalam pengelolaan sistem pemesanan online dan kemampuan multitugas akan menjadi nilai tambah.


4. BARISTA

Deskripsi Pekerjaan: 

  • Menjadi ahli dalam menyajikan minuman teh, es krim, bubble tea, fruit tea, dan milkshake kepada pelanggan. Anda akan belajar tentang berbagai resep, teknik penyajian yang baik, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan. Kemampuan dalam menghadapi situasi yang sibuk dan kerja tim yang baik adalah kualitas yang dihargai.


5. TRAINER (barista)

Deskripsi Pekerjaan: 

  • Bertanggung jawab untuk melatih barista baru tentang cara menyajikan minuman dengan tepat, menjaga kualitas rasa, dan memberikan pelayanan pelanggan yang baik. Anda akan menjadi mentor bagi para barista dan memastikan standar kualitas Mixue Tangerang tetap terjaga. Pengalaman sebagai barista profesional dan kemampuan komunikasi yang baik akan menjadi nilai tambah.


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "email" dibawah ini.

Mixue Indonesia
Email: kilaubintangterang@gmail.com

Lain-lain: 

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.