Lowongan Kerja Officer Development Program Bank Mandiri Taspen Bulan November 2022

PT Bank Mandiri Taspen disingkat Bank Mantap adalah salah satu lembaga keuangan perbankan di Indonesia. Bank Mantap adalah sahabat terbaik saya, selalu terbuka dan melayani dengan tulus, jujur dan hangat, dan menciptakan kenyamanan. Dalam menjalankan usahanya, perseroan fokus pada produk dan layanan sesuai kebutuhan, sederhana, kompetitif dan memahami kebutuhan nasabah sesuai segmen serta memberikan imbal hasil yang optimal. Bank Mantap berkomitmen untuk mewujudkan visi Bank menjadi Bank Nasional yang terkemuka di segmen Pensiunan dan UMKM yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. 


Dalam upaya mendapatkan karyawan berkualitas, kebijakan awal yang dilakukan Bank Mandiri Taspen adalah melakukan rekrutmen untuk menjaring kandidat-kandidat terbaik. Rekrutmen dilakukan secara terbuka untuk semua warga negara Indonesia, tanpa membedakan suku, agama, jenis kelamin, ras, pandangan politik, dan sebagainya. 


Saat ini Bank Mandiri Taspen sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Bank Mandiri Taspen Tahun 2022


Qualifications:

  • S1/S2 from reputable universities with relevant field of studies Engineering (Computer/Informatics/Electro/Mathematics/Statistics)
  • Minimum GPA S1: 3,00 and S2: 3,00 
  • Maximum age S1: 26 years old and S2: 28 years old
  • Single and Remain to be Unmarried during the Program
  • Willing to be relocated all over Indonesia and commitment to work for the company after graduation
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of Bank Mandiri Taspen


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Bank Mandiri Taspen
Daftar online Apply here 

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.