Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero) Untuk SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru 2022

PT Industri Telekomunikasi Indonesia disingkat INTI adalah BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk, didirikan tahun 1974. Salah satu lini bisnis PT INTI untuk mewujudkan visi dan misinya adalah Manufacturing, Engineering, Procurement & Construction (EPC) infrastruktur dan perangkat pita lebar. PT INTI sebagai bagian dari penting dalam proses Digitalisasi di Indonesia dapat mengambil peran penting dalam menunjang pembangunan Infrastruktur Digital di berbagai sektor mulai bisnis UMKM sampai dengan ritel dan korporasi.


Dengan jumlah penduduk usia produktif yang cukup tinggi, Indonesia merupakan pasar yang sangat luas untuk industri digital. Secara ekonomi, ecommerce merupakan pendorong utama pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara, berkat berbagai promosi yang menarik, hiburan yang tersedia di dalam aplikasi dan pengantaran yang lebih cepat. Indonesia merupakan leader dalam internet economy di Asia Tenggara. Hal ini didukung dengan kompetisi dalam layanan e-commerce dan taksi online. Seluruh sektor ini mendapatkan manfaat dari perkembangan penggunaan digital payments sekaligus bagi PT Industri Telekomunikasi Indonesia untuk terus mengembangkan usahanya. 


Saat ini PT INTI sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tahun 2022


Rekrutmen dan Seleksi Karyawan Kontrak Proyek 

Persyaratan Umum: 

  • Berusia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan KTP
  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1/D4 Teknik, diprioritaskan Teknik Telekomunikasi atau Teknik Jaringan Akses dan Telekomunikasi, dibuktikan dengan Ijazah dan transkrip
  • Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum/ Ahli K3 Listrik dari BNSP/ Kemenaker yang masih berlaku, dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat
  • Memiliki kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, serta mengambil keputusan dalam kondisi cepat dan memecahkan masalah
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan SKCK


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini. 

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) 
Daftar online Apply here 

Keterangan:

  • Pendaftaran paling lambat 22 Mei 2022
  • Seluruh dokumen yang dipersyaratkan, diunggah pada Google Drive Pelamar, dan link Google Drive dapat diakses oleh Tim Rekrutasi PT INTI (Persero)
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam proses rekrutasi, mohon berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan rekrutasi PT INTI (Persero)
  • Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan
  • PT INTI (Persero) tidak bekerja sama dengan agen travel manapun dalam pelaksanaan rekrutasi dan seleksi
  • Keputusan Tim Rekrutasi PT INTI (Persero) tidak dapat diganggu gugat
  • Biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggung jawab peserta
  • Segala korespondensi dengan Pelamar hanya dilakukan melalui e-mail resmi Tim Rekrutasi PT INTI (Persero) , yaitu recruit@inti.co.id.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.