Lowongan Kerja SMA/SMK D3 Kementerian Kelautan dan Perikanan (BKKPN) Terbaru 2021

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kelautan dan perikanan. Kementerian Kelautan, dan Perikanan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang kelautan, dan perikanan dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Program terobosan pertama adalah peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari sumber daya alam perikanan tangkap untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan. Program tesebut dapat diwujudkan dengan skema pascaproduksi dan skema konsesi bagi hasil.


Program terobosan kedua adalah pengembangan perikanan budidaya untuk meningkatkan ekspor dan perlu didukung oleh riset kelautan dan perikanan. Program tersebut dijalankan dengan fokus pada komoditas ekspor bernilai tinggi, seperti udang, lobster tropis, dan rumput laut. Namun, KKP juga akan tetap memerhatikan komoditas ekonomis lainnya, seperti kerapu, kepiting, nila, dan bawal bintang.


Saat ini KKP BKKPN sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai Kontrak. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Tenaga Kontrak BKKPN Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2021


Tenaga Kontrak

Persyaratan:

  • Minimal lulusan D3 untuk Kapten Kapal
  • Pengalaman minimal 3 tahun 
  • Memiliki Sertifikat BST 

 Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri dengan cara mengirim lamaran lengkap melalui "Email" dibawah ini.

Kementerian Kelautan dan Perikanan
Email:  (sudah dihapus)

  • Pendaftaran paling lambat 27 Desember 2021
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi. 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.