Lowongan Kerja BP2JK Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Kemeneterian ini mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Sebagai salah satu negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa, Indonesia berperan aktif dalam penentuan sasaran Tujuan Pembangunan Berkelanjutan sebagaimana tertuang dalam dokumen Transforming Our World: The 2030 Agenda for Sustainable Development yang selanjutnya dituangkan di dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 59 Tahun 2017 Tentang Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. 


Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membentuk Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) di 34 provinsi menggantikan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dalam upaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme Pengadaan Barang/Jasa. Hal ini dilakukan Kementerian dalam rangka mempercepat sekaligus melakukan pemerataan diseluruh wilayah Indonesia.


Saat ini BP2JK Kementerian PUPR membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai lembaga. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai BP2JK Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022


1. KONSULTAN INDIVIDU

Persyaratan:

  • Pendidikan D3/S1, dengan latar belakang pendidikan Teknik Sipil/Teknik Arsitektur/Hukum/Ekonomi/Manajemen (diutamakan fresh graduate S1)
  • Memahami dan memiliki pengetahuan antara lain tentang desain grafis medsos, tentang ISO 37001:2016, tentang manajemen risiko, dan aplikasi IT lainnya (sesuai dengan posisi)
  • Bersedia bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat, dan berjiwa seni (kreatif dan inovatif)
  • Menguasai dan memahami MS Office serta pengetahuan dan kemampuan mengenai teknologi informasi lainnya (aplikasi google)
  • Memiliki integritas dan loyalitas, serta mampu berkomunikasi secara efektif, bekerja bersama tim (teamwork), dan mampu memahami perubahan


2. SEKRETARIS

Persyaratan:

  • Pendidikan terakhir D3/S1 jurusan sekretaris atau jurusan lain yang relevan
  • Bersedia bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat, dan berjiwa seni (kreatif dan inovatif)
  • Menguasai dan memahami MS Office, penatausahaan/pengadministrasian serta pengetahuan dan kemampuan mengenai teknologi informasi lainnya (aplikasi google)
  • Memiliki integritas dan loyalitas, serta mampu berkomunikasi secara efektif, bekerja bersama tim (teamwork), dan mampu memahami perubahan


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

Kementerian PUPR T.A. 2022

  1. Konsultan Individu; daftar online Apply here 
  2. Sekretaris daftar; online Apply here 

Sumber informasi instagram @pupr_konstruksi_bp2jkjateng
Pendaftaran ditutup tanggal 31 Desember 2021
Diutamakan domisili Semarang karena ditempatkan di kantor Semarang selama melaksanakan tugas
Peserta yang akan dipanggil wawancara adalah peserta yang telah lolos seleksi administrasi
Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.