Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk November 2021

PT Indocement Tunggal Prakarsa adalah salah satu produsen semen di Indonesia, didirikan 4 Agustus 1975. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975. Produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005. Indocement juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement.


Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia. Pada Oktober 2016, Indocement meluncurkan secondary brand untuk memenuhi permintaan semen berkualitas dengan harga yang terjangkau yaitu Semen Rajawali, sebuah merek semen bertipe Pozzolan Portland Cement (PPC). Indocement memiliki sepuluh terminal semen yang tersebar di seluruh IndonesiaSaat ini Indofarma sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Saat ini Indocement sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tahun 2021

 

1. Accounting Officer

Persyaratan:

  • 1-2 years (preferable experience from Public Accountant)
  • S1 Accounting with minimum GPA 3,00
  • Penempatan Indocement Kompleks Pabrik Citeureup, Bogor


2. Business Process Analyst

Persyaratan:

  • Fresh graduate are welcome
  • S1 Finance, S1 Information Technology, S1 Industrial Engineering with minimum IPK minimal 3,00
  • Penempatan Indocement Kompleks Pabrik Citeureup, Bogor


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Daftar online Apply here  

  • Pendaftaran paling lambat 15 November 2021
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.