Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Oktober 2021

PT Telkom Indonesia adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Telkom juga semakin memperkuat kapabilitas infrastruktur, baik jaringan backbone dan akses berbasis serat optik maupun BTS berteknologi 4G untuk memastikan digital connectivity terbaik dan terluas. Dengan didukung oleh kapasitas dan kapabilitas infrastrukturnya yang tidak tertandingi, Telkom berada di posisi terdepan untuk menangkap berbagai peluang di masa depan. 


Telkom Group terus menjalankan program utama deliver best quality of digital connectivity services with improved customer experience, develop digital talent and establish digital platform business leveraging group collaboration and synergy, dan drive portfolio optimization along with cost leadership and lean organization. TelkomGroup berkeyakinan bahwa konsistensi transformasi menuju digital telecommunication yang dijalankan dapat membawa TelkomGroup menjadi perusahaan yang unggul di Asia. 


Saat ini Telkom sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2021


PROFESSIONAL DIGITAL TALENT 2021

1. Product Management
Product Manager, Product Owner

2. Data Science
Data Analyst, Data Scientist, Data Engineer

3. Designer
UI Designer, UX Designer, UX Researcher, UX Writer

4. Developer
Back End Developer, Cloud Architect, Cloud Engineer, Database Administrator, DevOps Engineer, DevSecOps Engineer, Front End Developer, Mobile Developer, Scrum Master, Software Architect, Software Documentation Engineer


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Telkom Indonesia (Persero)
Daftar online Apply here 

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Desember 2021 
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online, tidak melalui surat/pos
  • PT Telkom Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • PT Telkom Indonesia (Persero) juga tidak pernah bekerja sama dengan biro perjalanan/agen travel apapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.