Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Pertamina (Persero) September 2021

PT Pertamina (Persero) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. Kegiatan usaha Pertamina Hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas, dan panas bumi. Kegiatan usaha Pertamina Hilir meliputi pengolahan, pemasaran dan niaga dan perkapalan serta distribusi produk Hilir baik di dalam maupun keluar negeri yang berasal dari kilang Pertamina maupun impor yang didukung oleh sarana transportasi darat dan laut.


Dalam menjalankan usahanya, PT Pertamina juga berupaya mengelola SDM dan praktik ketenagakerjaan dengan lebih baik lagi dengan menerapkan Human Capital Strategy House. Berbagai program pelatihan dan pendidikan masih terus dilakukan untuk menciptakan SDM yang unggul sesuai dengan strategi perusahaan. Beberapa di antaranya yaitu pre employment program, pendidikan lanjutan, pendidikan jangka panjang dan pendek serta program e-learning.


Saat ini PT Pertamina sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai BUMN PT Pertamina (Persero) Tahun 2021


Recruitment Fresh Graduates Diploma III– PT Pertamina Lubricants (PTPL) (Anak usaha Subholding Commercial & Trading) 

Job Description: 

  • Program ini akan difokuskan pada posisi Finance di Sales Region dan posisi Lead Operator dan Jr. Supervisor di Depot Supply Point (DSP) yang berlokasi di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Lubricants (PTPL). 


Persyaratan: 

  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996) 
  • Memiliki ijazah D3 atau ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus jurusan Akuntansi, Teknik Mesin, Teknik Industri, Manajemen, Manajemen Logistik
  • IPK minimal 2,75  
  • Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan Pertamina Group 


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Pertamina (Persero) 
Daftar online Apply here 

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 25 September 2021
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online, tidak melalui surat/pos
  • PT Pertamina (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • PT Pertamina (Persero) juga tidak pernah bekerja sama dengan biro perjalanan/agen travel apapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.