Lowongan Kerja BUMN PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Terbaru 2021

PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) disingkat PT VTP (Persero) adalah perusahaan layanan logistik milik Pemerintah Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, didirikan 07 Mei 1947. PT Varuna Tirta Prakasya merupakan gabungan empat perusahaan warisan Belanda yang bergerak di bidang per-Veem-an yaitu N.V.Het Batavia Veem, N.V.Indische Veem, N.V.Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok. Perseroan BUMN ini berperan aktif sebagai perusahaan jasa pengiriman barang yang melayani dan menghantar barang keseluruh pelosok wilayah Indonesia dengan memiliki jaringan infrastruktur hampir di seluruh Republik Indonesia.


Perusahaan BUMN PT VTP (Persero) memiliki 12 Kantor Cabang dan 3 Kantor Perwakilan, dengan jumlah karyawan sebanyak 130 orang. Selain itu, perusahaan hingga sekarang telah menjalin kerjasama dengan perusahaan logistic luar negeri antara lain Deugro, Jepang dan Trans Global Logistics, Singapore.


Saat ini Varuna Tirta Prakasya sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan BUMN PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Tahun 2021


Posisi Jabatan:

  1. Staff Public Relation & General Affair
  2. Staff Hukum
  3. Staff Sumber Daya Manusia
  4. Staff Pemasaran
  5. Staff Operasional


Persyaratan Umum:

  • Pria dan Wanita
  • Warga Negara Indonesia 
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Buta Warna, tidak bertato dan tidak bertindik
  • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih (Dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku dan wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus);
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)
Daftar online Apply here

Perhatian:

  • Pendaftaran paling lambat 26 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB
  • PT Varuna Tirta Prakasya menghimbau kepada peserta untuk berhati-hati dan Waspada terhadap tindakan Penipuan terkait hal ini.
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Tidak Melakukan Pungutan Dalam Bentuk Apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya
  • PT Varuna Tirta Prakasya Tidak Bekerjasama Dengan Agen Perjalanan Ataupun Pihak Lain untuk melakukan rekrutmen yang dimaksud, baik perorangan maupun lembaga.
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta apabila dalam pelaksanaan terdapat pihak/oknum yang memberikan informasi tidak valid dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, termasuk menjanjikan kelulusa, harap waspada dan Segera Melaporkan ke tim panitia rekrutmen.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.