Lowongan Kerja Management Trainee Astra Daihatsu Motor Februari 2021

PT Astra Daihatsu Motor disingkat ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia seperti Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla dan Sigra. Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dimana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra. Memasuki era digital seperti sekarang ini, inisiatif digitalisasi terus dikembangkan dalam operasional Astra Dahaitsu Motor. Selain untuk memperkuat engagement dengan pelanggan melalui aplikasi ADmobile sebagai saluran layanan online tanpa batas, teknologi digital juga memberikan manfaat otomasi dan integrasi proses internal untuk bisnis berjalan lebih efisien, cepat dan paperless. 


ADM melakukan strategi penguatan merek Daihatsu untuk menjadi kendaraan pilihan, termasuk segmen konsumen milenial, diwujudkan melalui penawaran berbagai model kendaraan yang paling sesuai untuk masyarakat Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor sebagai pusat produksi kendaraan bermerek Daihatsu dan Toyota untuk pasar domestik maupun ekspor, mengelola salah satu fasilitas produksi terbesar dan terdepan dalam sektor industri kendaraan roda empat di Indonesia. 


Saat ini Astra Daihatsu membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (Astra Daihatsu Motor) Tahun 2021


MANAGEMENT TRAINEE (MT) ASTRA DAIHATSU 2021

  1. MT Administration
  2. MT Sales
  3. MT Workshop


Persyartan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan Sarjana (Bachelor’s Degree)
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Berjiwa pemimpin dan mampu bekerja keras
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki jiwa untuk bekerja dibidang otomotif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Astra Daihatsu Motor
Daftar online Apply here

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.