Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Jiwa Taspen Tahun 2021

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) adalah perusahaan asuransi jiwa yang menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis. Taspen Life memiliki perwakilan 57 kantor cabang PT TASPEN (Persero) yang tersebar di seluruh Indonesia serta telah melayani masyrakat Indonesia yang terdiri dari ASN, Kementerian Negara, Lembaga Pemerintah non Kementerian, BUMN, Anak Perusahaan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta Nasional dan Perusahaan Multinasional. Taspen Life juga senantiasa memenuhi tanggung jawabnya kepada nasabah dan karyawan sebagai bentuk kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. Perusahaan senantiasa memperhatikan hak setiap pelanggan serta karyawan yang diatur dalam peraturan perundangundangan termasuk kesehatan, keselamatan dan keamanan lingkungan kerja sehingga kesejahteraan karyawan dapat terpenuhi dengan baik.


Dalam mengelola Sumber Daya Manusia, Asuransi Jiwa Taspen senantiasa menyesuaikan jumlah karyawan dengan kebutuhan Perusahaan. Seiring dengan meningkatnya aktivitas operasional, menuntut Perseroan untuk memenuhi kebutuhan jumlah karyawan yang memadai dengan kualifikasi dan kompetensi yang tinggi. Upaya yang ditempuh Perusahaan untuk memenuhi hal tersebut adalah melalui peningkatan tunjangan bagi karyawan, pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pelatihan berjenjang, seminar dan kursus-kursus sesuai dengan bidang dan kebutuhan PT Taspen. 


Saat ini Taspen Life membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Tahun 2021


Taspen Life Relation Officer

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal D3 
  • IPK minimal 2,75
  • Berpenampilan menarik
  • Usia antara 20 s/d 40 tahun
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Berwawasan luas
  • Pengalaman dibidang asuransi minimal 2 tahun


Persyaratan Lamar:

  • Curriculum Vitae (CV)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply".

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life)
Apply here 

  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.