Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan PaPK TNI Tahun 2021

Tentara Nasional Indonesia disingkat menjadi TNI adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia. TNI berperan sebagai alat negara di bidang pertahanan yang dalam menjalankan tugasnya berdasarkan kebijakan dan keputusan politik negara. Tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara. Sebagai kekuatan utama yang menurut Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara disebut sebagai komponen utama dalam sistem pertahanan negara, Tentara Nasional Indonesia merupakan alat negara yang bertugas mempertahankan, melindungi, dan memelihara keutuhan dan kedaulatan negara.


TNI dibangun dan dikembangkan secara profesional sesuai dengan kepentingan politik negara yang mengacu pada nilai dan prinsip demokrasi, supremasi sipil, hak asasi manusia, ketentuan hukum nasional, dan ketentuan hukum internasional yang telah diratifikasi, dengan dukungan anggaran belanja negara yang dikelola secara transparan dan akuntabel. Reformasi nasional Indonesia yang didorong oleh semangat bangsa Indonesia untuk menata kehidupan dan masa depan bangsa yang lebih baik telah menghasilkan perubahan mendasar dalam sistem ketatanegaraan dan kenegaraan. Perubahan tersebut telah ditindaklanjuti antara lain melalui penataan kelembagaan sesuai dengan perkembangan lingkungan dan tuntutan tugas ke depan.


Saat ini TNI membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai perwira TNI. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Perwira Gakes TNI Tahun 2021


Posisi Jabatan:

  1. Kedokteran Umum
  2. Kedokteran Gigi
  3. Farmasi/Apoteker (Apt)
  4. Keperawatan (Ners)
  5. Fisioterapi
  6. Teknologi Laboratorium Medik (Analis Medis)
  7. Radiologi
  8. Kesehatan Lingkungan
  9. Perawat Gigi
  10. Rekam Medis
  11. T. Elektro Medis
  12. Keperawatan Anastesiologi
  13. Gizi


Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan D3 S1 dan Profesi
  • Bukan prajurit TNI/Polri/PNS 
  • Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
  • Sehat jasmani, rohani dan bebas Narkba
  • Tinggi badan minimal pria 163 cm dan wanita 157 cm
  • Bagi jurusan Kedokteran Umum/Gigi telah berijazah S1 Profesi dan telah lulus Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter/Dokter Gigi dan melampirkan hasil Uji Kompetensinya (miminal Akreditasi Prodi B)
  • Bagi jurusan selain Kedokteran Umum/Gigi, telah lulus dan berijazah S-1 Profesi/S-1/D-3 dan telah lulus Uji Kompetensi Mahasiswa bidang Kesehatan dengan melampirkan Sertifikat Kompetensi atau Sertifikat Profesi (minimal Akreditasi Prodi B)
  • Berstatus belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Dikma, untuk pendaftar berprofesi Dokter Umum diperbolehkan sudah menikah namun bagi wanita yang berprofesi Dokter Umum belum mempunyai anak dan sanggup tidak mempunyai anak atau hamil selama menjalani Dikma
  • Membawa fotocopy sertifikat akreditasi program studi yang dikeluarkan oleh Ban PT
  • Bersedia ditugaskan diseluruh wilayah NKRI
  • Bagi karyawan harus mendapat persetujuan dari instansinya dan sanggup membuat pernyataan diberhentikan dengan hormat dari pimpinan instansi yang bersangkutan bila lulus seleksi dan masuk Dikma 
  • Menyertakan Surat Keterangan Bersih Diri (SKBD)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply here".

  1. Aceh
  2. Bali 
  3. Balikpapan 
  4. Bandung 
  5. Banjarmasin 
  6. Banten 
  7. Bengkulu 
  8. Biak 
  9. Bogor 
  10. Cirebon 
  11. Jakarta 
  12. Jambi 
  13. Jayapura 
  14. Kendari 
  15. Lampung 
  16. Madiun 
  17. Makassar 
  18. Malang 
  19. Maluku/Ambon 
  20. Manado 
  21. Manokwari 
  22. Medan 
  23. Merauke 
  24. NTB 
  25. NTT 
  26. Padang 
  27. Palangkaraya 
  28. Palembang 
  29. Palu 
  30. Pontianak 
  31. Purwokerto 
  32. Riau 
  33. Semarang 
  34. Solo 
  35. Sorong 
  36. Surabaya 
  37. Tanjung Pinang 
  38. Ternate 
  39. Yogyakarta 

Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.