Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Terbaru 2021

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, didirikan tahun 1994. Produk Garudafood saat ini diproduksi oleh fasilitas produksi milik sendiri. Garudafood saat ini mengoperasikan 2 (dua) fasilitas produksi di Pati, Jawa Tengah, 1 (satu) fasilitas produksi di Gresik, Jawa Timur dan 1 fasilitas produksi di Kawasan Industri Rancaekek, Sumedang, Jawa Barat. Produk Garudafood juga telah mendapat sertifikat halal dan ISO22000: Food Safety Management System. Hal ini menunjukkan fokus perusahaan pada pengelolaan mutu. Garudafood juga dari waktu ke waktu menggunakan fasilitas produksi pihak ketiga dengan pertimbangan fleksibilitas, efisiensi dan pengelolaan risiko. Merek Garuda merupakan merek pertama Garudafood untuk produk kacang kulit dan kacang bersalut, serta pilus. 


Produk Kacang kulit dari Garudafood Putra Putri Jaya terbuat dari kacang tanah pilihan yang garing dan renyah serta isi yang padat dengan kandungan asam lemak tak jenuh (unsaturated fatty acids). Inovasi terbaru di segmen ini meliputi kacang kulit rasa bawang dan kacang biga atau kacang dengan tiga butir isi. Kacang bersalut, dengan varian produk kacang bersalut Garuda saat ini meliputi kacang atom, kacang telur dan kacang panggang. Produk Garudafood mencakup kategori makanan dan minuman yang dapat dikelompokkan ke dalam 2 segmen yakni Makanan (biskuit, kacang, pilus, keripik, confectionery) dan segmen Minuman (minuman susu, minuman cokelat dan minuman serbuk cokelat).


Saat ini Garudafood membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tahun 2021


Management Trainee Manufacturing

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan Sarjana jurusan Teknik Pertanian, Teknik Kmia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknologi Makanan, Teknologi Industri, Ilmu Material, Teknik Material dan E&E Engineering
  • Good written, verbal, and presentation skills
  • Fluent in English
  • Never involve in crime and drugs
  • Willing to be under working commitment to Garudafood for 3 years
  • Penempatan diseluruh unit kerja PT Garudafood diseluruh Indonesia


Responsibilities:

  • Acceleration Program to Develop the future leaders of the company
  • Knowledgeable Inclass experiences
  • Valueable mentoring for many business process of the company

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply".

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk
Daftar online Apply here

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.