Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2021

PT Astra Daihatsu Motor disingkat ADM adalah perusahaan otomotif dengan kapasitas produksi terbesar dan memiliki fasilitas Research and Development Center pertama dan terlengkap di Indonesia. Beberapa merk kendaraan dari Daihatsu diantaranya Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla dan Sigra. Sebagai sahabat bangsa Indonesia, Daihatsu berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan produk dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat, untuk menjadikan hidup orang lebih baik melalui mobilitas dan konektivitas. Astra Daihatsu memiliki visi menjadi perusahaan global terbaik yang membuat hidup orang lebih baik melalui mobilitas dan konektivitas. Semua jenis dan tipe kendaraan Daihatsu dapat diperoleh dengan mudah karena saat ini perusahaan telah didukung oleh lebih dari 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia.   

 

Group Astra senantiasa mendukung pemanfaatan teknologi digital pada bisnisnya. Digitalisasi Astra pada dasarnya digunakan untuk memberdayakan teknologi digital sebagai penggerak bagi operasional bisnis, dengan fokus untuk menghasilkan manfaat yang optimum bagi pelanggan. Memasuki era revolusi industri 4.0 seperti sekarang Astra dituntut untuk menggunakan layanan berbasis IT guna mempermudah layanan pada masyarakat, hal ini juga didukung oleh kemudahan dan kenyamanan yang diberikan dalam hal layanan. 


Saat ini Astra Daihatsu membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tahun 2021


I. SUPERVISOR (D4/S1/S2) 
1. Export Import 
Industrial Engineering 

2. Human Resources 
Industrial Engineering, Information System, IT, Law, Psychology 


II. JUNIOR STAFF (D3) 
1. Purchasing 
All Engineering 

2. Export Import 
All Engineering 

3. Corporate Information & Technology 
Informatics Management 

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply".

PT Astra Daihatsu Motor 
Daftar online Apply here

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.