Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Terbaru 2021

Dinas Kesehatan (DINKES) adalah unsur pelaksana otonomi daerah di bidang kesehatan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Dinkes mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang kesehatan berdasarkan asas otonomi daerah dan tugas pembantuan. Kesehatan adalah kondisi kesejahteraan fisik, mental, dan sosial yang lengkap dan bukan sekadar tidak adanya penyakit atau kelemahan. Upaya dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dalam bidang kesehatan di masa sekarang sangatlah penting. Menciptakan masyarakat yang sehat meliputi fisik maupun non fisik. Untuk itu upaya yang dapat dilakukan antara lain dengan peningkatan (promotif), pencegahan (preventif), penyembuhan (kuratif), dan pemulihan (rehabilitatif). 


Kabupaten Cirebon merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang terletak di bagian timur,dan merupakan batas, sekaligus sebagai pintu gerbang Provinsi Jawa Barat. Ibu Kotanya adalah Kota Sumber. Dalam sektor pertanian, kabupaten Cirebon merupakan salah satu daerah produsen beras yang terletak di Jalur Pantura. Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dipimpin oleh seorang kepala dinas yang bertanggung jawab langsung kepada Bupati. Dinkes Kab. Cirebon memiliki Visi terwujudnya masyarakat kabupaten cirebon yang sehat, produktif dan mandiri. 


Saat ini Dinkes Kab. Cirebon membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai dinas kesehatan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Tahun 2021


Persyaratan Umum:

  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 36 tahun
  • Pendidikan Diploma dan Sarjana sesuai kualifikasi (lihat lampiran)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memliki dan terdaftar menjadi anggota BPJS
  • Penempatan diseluruh Puskesmas sesuai formasi yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon


Posisi Jabatan:

  1. Penyuluh Kesehatan Masyarakat 
  2. Sanitarian
  3. Apoteker
  4. Nutrisionis
  5. Pranata Laboratorium Kesehatan
  6. Epidemiologi
  7. Pengadministrasi Keuangan

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.