Lowongan Kerja SD SMP SMA SMK Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor Tahun 2021

Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor disingkat DLH adalah unsur pelaksana Pemerintah Kota Bogor dibidang Lingkungan Hidup yang dipimpin oleh seorang Kepala Dinas. DLH berkomiten untuk mewujudkan masyarakat Kota Bogor yang sehat dan lingkungan yang berkualitas dengan sasaran meningkatkan prilaku hidup bersih, meningkatkan kualitas lingkungan sehat di kawasan pemukiman dan perumahan, terkendalinya sumber - sumber pencemar air, terkendalinya sumber-sumber pencemar udara,dan meningkatnya kualitas ruang terbuka hijau public perkotaan. Langkah-langkah kontribusi Dinas LH untuk pencapaian tujuan serta sasaran pembangunan yang ditetapkan dalam RPJMD Kota Bogor Prinsip perencanaaan dilandasi dan dibatasi oleh kewenangan sesuai dengan Lembaga Teknis Daerah yang ditetapkan dalam Perda terkait.


Tugas pokok dan fungsi Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor adalah melaksanakan urusan pemerintahan bidang lingkungan hidup, meliputi tata lingkungan, pengendalian pencemaran lingkungan, konservasi dan pengendalian perubahan iklim serta penaatan hukum lingkungan yang menjadi kewenangan Provinsi. Adapun langkah yang dilakukan adalah dengan Pendidikan, Pelatihan, dan Penyuluhan Lingkungan Hidup Untuk Masyarakat, kewenangan Kabupaten/Kota adalah penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, dan penyuluhan lingkungan hidup untuk lembaga kemasyarakatan tingkat Daerah Kabupaten/Kota.


Saat ini DLH Kota Bogor membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai pemerintah. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor Tahun 2021


Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal SD, SMP, SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 58 tahun

Lampiran:

gambar

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor
Daftar online Apply here

  • Pendaftaran online hingga 14/12/2020 (pendaftaran hanya dilakukan secara online)
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi  
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.