Lowongan Kerja Internship Program Pertamina Foundation Terbaru 2021

Pertamina Foundation adalah bagian dari BUMN PT Pertamina (Persero) yang merupakan organisasi nirlaba yang didirikan pada 12 Januari 2011, dengan maksud dan tujuan di bidang sosial dan kemanusiaan berfokus dalam bidang pendidikan dan lingkungan hidup dengan legal entitas berbentuk Yayasan. Tujuan dari pembentukan Pertamina Foundation adalah meningkatkan efektifitas kegiatan yang menyangkut tanggung-jawab sosial perusahaan melalui kegiatan-kegiatan yang terintegrasi, fokus, berdampak luas, berkesinambungan sehingga memberikan kontribusi positif terhadap para pemangku kepentingan secara keseluruhan. Visi Pertamina Foundation menjadi yayasan yang memberdayakan masyarakat untuk mencapai Indonesia yang lebih hijau dan lebih maju.


Pertamina Foundation hadir untuk meningkatkan efektivitas kegiatan terkait tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan melalui program terintegrasi, fokus, berdampak luas serta berkesinambungan. Pertamina Foundation berinisiasi memberikan bantuan yang berfokus pada tahap pasca bencana dengan memberikan bekal keterampilan berwirausaha bagi para korban bencana agar dapat mempercepat pemulihan ekonomi. Kami juga memberikan bantuan fasilitas pendidikan dasar untuk jaminan keberlanjutan sekolah anak-anaknya.


Saat ini Pertamina Foundation membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan magang. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan Internship Pertamina Foundation Tahun 2021


Posisi Jabatan:

  1. Admin Sosial Media
  2. Video Production
  3. Design Graphic
  4. Content Writer

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.