Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas Terbaru

Dinas Kesehatan disingkat Dinkes adalah unsur pelaksana otonomi daerah di bidang kesehatan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Banyumas berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan masyarakat dengan cara melakukan perbaikan secara berkesinambungan baik langsung maupun melalui UPT Dinas Kesehatan guna peningkatan pelayanan. Dinkes Banyumas miliki misi mendorong dan menggerakan masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat setera mampu mengatasi masalah kesehatan di wilayahnya menuju terwujudnya desa siaga, meningkatkan kinerja mutu pelayanan kesehatan dengan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang merata dan terjangkau, membina dan menciptakan lingkungan sehat serta mengendalikan penyakit potensial wabah, meningkatkan sumber daya, Informasi dan manajemen kesehatan serta meningkatkan kerjasama lintas program dan lintas sektoral.


Derajat kesehatan masyarakat dinilai dengan menggunakan beberapa indikator yang tercermin dari kondisi mortalitas (kematian), morbiditas (kesakitan), dan status gizi. Derajat Kesehatan Masyarakat digambarkan melalui Angka Mortalitas yang terdiri atas Angka Kematian Bayi (AKB), Angka Kematian Balita (AKABA) dan Angka Kematian Ibu (AKI), serta indek Pembangunan Manusia termasuk Angka Harapan Hidup. Angka Morbiditas sendiri terdiri atas angka kesakitan Balita dan Dewasa. 


Saat ini DINKES Banyumas membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai dinkes. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas Tahun 2021


Posisi Jabatan:

  1. Penyuluh Kesehatan Masyarakat (5 Orang)
  2. Sanitarian (6 Orang)
  3. Surveilans (7 Orang)
  4. Nutrisionist (3 Orang)
  5. Akuntan (3 Orang)
  6. Kesehatan Masyarakat Lainnya (2 Orang)

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya, semua gratis.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.