Lowongan Kerja PDAM Kota Magelang Tingkat SMA SMK D3 S1 Tahun 2020

Perumda Air Minum Kota Magelang adalah Perusahaan Daerah Air Minum Kota Magelang. Tujuan Usaha PDAM adalah memberikan pelayanan air minum yang memenuhi syarat kesehatan bagi seluruh masyarakat secara adil dan merata dan terus menerus, urut serta melaksanakan pembangunan daerah dan pen ingkatan perekonomian daerah, serta sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari pembagian laba PDAM. Kegiatan usaha dari PDAM Magelang meliputi pembangunan dan pemeliharaan sarana penyediaan air minum serta menjalankan penyelenggaraan pelayanan kepada masyara kat dengan kualitas sesuai dengan standar kesehatan, dalam jumlah yang cukup secara tertib dan teratur.

Keberadaan daripada PDAM Kota Magelang tentu sangat mendukung dan memberi manfaat yang sangat baik pada masyarakat sekitar. Sebagaimana diketahui bahwa air bersih PDAM merupakan kebutuhan pokok sehari-hari makhluk hidup di dunia ini yang tidak dapat terpisahkan adalah Air. Tidak hanya penting bagi manusia Air merupakan bagian yang penting bagi makhluk hidup baik hewan dan tubuhan. Tanpa air kemungkinan tidak ada kehidupan di dunia inti karena semua makhluk hidup sangat memerlukan air untuk bertahan hidup.


Saat ini PDAM Kota Magelang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai Perumda Air Minum (PDAM) Kota Magelang Tahun 2020

gambar gambar gambar

  • Sumber: pdamkotamagelang com
  • Lamaran hingga 21 November 2020
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.