Lowongan Kerja ODP Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk November 2020

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah perbankan BUMN yang terus melakukan inovasi digital untuk membangun ekosistem yang sehat sesuai arah perkembangan ekonomi dan keuangan digital di Indonesia, sebagaimana yang tercantum dalam Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025. Selain itu, PT Bank BNI secara serius menempatkan SDM sebagai mitra strategis dalam pencapaian tujuan Bank melalui penerapan berbagai kebijakan strategis yang berfokus pada pengembangan kompetensi pegawai yang efektif. Kami juga melihat upaya yang dilakukan Direksi dalam bidang SDM mampu meningkatkan budaya sadar risiko dan budaya kepatuhan melalui beragam program yang dilakukan sepanjang tahun ini. Dalam menghadapi tantangan dan dinamika bisnis yang cepat, BNI harus peka terhadap perusahaan tersebut dan segera mengambil langkah cepat supaya tidak kalah saing. 


Sementara pada peningkatan terhadap bisnis Konsumer, Perseroan terus melakukan optimalisasi atas penjualan BNI Griya, BNI Fleksi, Kartu Kredit dan kredit lainnya dengan menggarap potensi milenial melalui pengembangan perbankan digital. Dalam rangka menumbuhkan bisnis digital dan menggarap potensi milenial, BNI telah memiliki aplikasi mobile payment, chat banking Cinta, dan aplikasi BNI Call (1500046 Virtual Assistant). Dalam upaya perbaikan proses bisnis, PT Bank BNI telah mulai menerapkan proses analisa kredit secara digital dan implementasi analytics serta big data. Kami menempatkan prioritas pada penggunaan teknologi terkini dan terus melakukan inovasi serta memaksimalkan penggunaan teknologi dalam kegiatan bisnis perusahaan. 


Saat ini PT Bank BNI (Persero) membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2020


Officer Development Program (ODP)

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan S1/S2 semua jurusan
  • Lulusan dari perguruan tinggi terkemuka di Indonesia
  • Mampu berbahasa Inggris dan mengirimkan skor Anda dalam aplikasi (TOEFL/IELTS) 
  • Belum menikah, dan bersedia untuk tidak menikah selama pelaksanaam program (1 tahun)
  • Tidak memiliki hubungan keluarga/kerabat yang bekerja di Bank BNI
  • Penempatan diseluruh Indonesia


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Bank BNI (Persero)
Daftar online ODP Bank BNI Apply here

  • Panduan daftar: klik link apply here, lalu klik Job Vacancy, lalu pilih Officer Development Program 2021
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi perusahaan
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.