Lowongan Kerja Kantor Google Indonesia Terbaru 2020

Google adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak dibidang jasa layanan internet, didirikan 4 September 1998 oleh Larry Page. Sebagaimana diketahui bahwa Google saat ini telah menguasai dunia internet melalui berbagai produk yang ditawarkan mulai dari jasa mesin pencari, map, voice sampai dengan layanan advertising. Perusahaan ini diperkirakan mengoperasikan lebih dari satu juta server di beberapa pusat data di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman, Google terus berinovasi dengan berbagai layanan yang diberikan dengan tujuan untuk memberikan manfaat pada seluruh masyarakat dunia. Saat ini masyarakat telah dimanjakan dengan berbagai layanan google, salah satunya melalui search engine dimana semua tentang apapun dapat ditemukan melalui mesin pencari tersebut.


Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan dunia internet dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan, hal ini seiring dengan lahirnya era revolusi industri 4.0. Era berbasis teknologi informasi tersebut telah masuk ke semua segmen usaha baik pemerintahan maupun kalangan bisnis, ritel dan UMKM khususnya dalam memasarkan produk dan usaha yang ditawarkan keseluruh penjuru.


Saat ini Google Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan Google. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 


Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan Google Indonesia Tahun 2020


Cloud Customer Solutions Consultant Intern, Summer 2021

Minimum qualifications:

  • Currently pursuing a Bachelor's or Master's degree in Computer Science or related technical field.


Preferred qualifications:

  • Typically within 12-18 months of completing a Bachelor’s or Master’s degree.
  • Experience with Google Cloud Platform products & database offerings
  • Ability to quickly learn, understand and work with new and emerging technologies, methodologies, and solutions in the cloud/IT technology space.
  • Demonstrated analytical success.
  • Ability to speak and write in English and Bahasa fluently and idiomatically.


Responsibilities:

  • Work with the team to identify and qualify business opportunities, identify key customer technical objections and develop the strategy to resolve technical impediments to transactions.
  • Work with customer engineers for technical aspects of solutions, to include such activities as supporting bid responses, product and solution briefings, proof-of-concept work and the coordination of supporting technical resources.
  • Work hands-on with Google Cloud Platform products to demonstrate and prototype integrations.


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

Google Indonesia
Daftar online Apply here

  • Lamaran hingga 30 September 2020
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi perusahaan
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.