Lowongan Kerja Admin Mikro PT Pegadaian (Persero) Terbaru 2020


PT Pegadaian (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang pembiayaan, emas dan aneka jasa yang saat ini telah bertransformasi menjadi sebuah organisasi modern yang ditunjang dengan teknologi digital. Transformasi yang dilakukan Pegadaian sejalan dengan perubahan perilaku dan gaya hidup masyarakat yang memerlukan layanan yang efisien, cepat dan akurat, kapanpun dan dimanapun berada. Pegadaian memahami bahwa optimalisasi pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) dapat membawa Perseroan mencapai akselerasi pertumbuhan bisnis, serta mampu mengakomodir perubahan di industri keuangan. Pemanfaatan Teknologi Informasi tersebut meliputi digitalisasi proses bisnis maupun memperluas saluran distribusi sehingga mampu memberikan layanan terbaik serta meminimalisir risiko operasional yang dihadapi Perseroan.

Di tengah kondisi tersebut, industri gadai menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Hal ini salah satunya ditandai dengan pertumbuhan aset industri gadai yang meningkat cukup tinggi sekaligus menjadi peluang bagi PT Pegadaian. Dalam hal ini Pegadaian telah melaksanakan program transformasi untuk mendukung produk gadai di samping mengeluarkan produk-produk baru non-gadai yang berbasis digital.

Saat ini Pegadaian membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Karyawan PT Pegadaian (Persero) Tahun 2020


Admin Mikro
Tugas dan Tanggung Jawabnya:
  • Merencanakan, menyelenggarakan, mengadministrasikan, mengevaluasi, dan melaporkan kegiatan administrasi yang terkait produk-produk pembiayaan/pinjaman baik konvensional atau Syariah
  • Melakukan koordinasi dan monitoring kegiatan desk collection dan field collection
  • Input hutang biaya mikro (biaya notaris, biaya pendaftaran fidusia, biaya roya, dan atau biaya hutang lain yang timbul saat pencairan kredit dan atau pelunasan kredit)
  • Menginput pengajuan klaim asuransi
  • Menginput biaya penarikan barang jaminan
  • Menginput hasil penjualan barang jaminan
  • Menginput pembayaran subrogasi
  • Menginput biaya collecting fee


Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA SMK D3 S1 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Berwawasan luas
  5. Jujur dan bertanggung jawab
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  8. Karyawan tidak sedang menjalani sanksi SP-II atau SP-III dan tidak sedang dalam skorsing karena dalam proses PHK
  9. Karyawan tidak sedang dalam proses pemeriksaan sebagai Pelaku/Pelaku Pembantu kasus pelanggaran dengan ancaman sanksi SP-III/PHK atau diproses pihak berwajib sebagai tersangka/ terdakwa
  10. Karyawan tidak sedang menjalani Cuti Diluar Tanggungan Perusahaan
  11. Penempatan diseluruh area kantor Pegadaian

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Pegadaian (Persero)
Daftar online Apply here
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.