Rekrutmen BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Minimal SMA SMK Terbaru 2020


PT Asuransi Jiwasraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di sektor asuransi. Peluang pertumbuhan yang luar biasa di sektor asuransi di Indonesia telah terbukti selama beberapa tahun terakhir. Hal ini telah memicu persaingan usaha yang meningkat di sektor asuransi yang merupakan tantangan sekaligus peluang bagi pertumbuhan Jiwasraya. Jiwasraya menyadari bahwa untuk memiliki daya saing yang tinggi, perlu melakukan pembenahan secara internal dan memperluas portfolio bisnis perseroan. Dalam rangka terus meningkatkan produktivitas bisnis yang berkelanjutan dan mampu bersaing di industri, maka keberadaan pegawai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sesuai dan menunjang usaha pencapaian sasaran perusahaan menjadi perhatian bagi Asuransi Jiwasraya.

Sumber Daya Manusia merupakan aset berharga dan kunci utama keberhasilan setiap Asuransi Jiwasraya dalam mewujudkan tujuan kinerja yang diharapkan. Melalui Divisi Sumber Daya Manusia, Jiwasraya (Persero) berusaha untuk mewujudkan kepuasan dan kenyamanan bekerja bagi karyawan dengan selalu mengembangkan rasa hormat dan memberikan kepercayaan serta kesempatan kepada karyawan untuk berpartisipasi dalam berbagai program pelatihan dan pendidikan. Seperti masyarakat ketahui bahwa saat ini Jiwasraya sedang dihadapkan dengan masalah internal perusahaan yang sangat serius, sebagai Warga Negara yang baik mari berdoa supaya Perusahaan BUMN Asuransi ini segera bangkit dan pulih seperti semula.

Saat ini Asuransi Jiwasraya membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Penerimaan Pegawai BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Tahun 2020


Financial Advisor
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan SMA SMK sederajat
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Jujur dan pekerja keras
  6. Disiplin dan bertanggung jawab


Persyaratan Lamar:
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai
  • Fotocopy KTP
  • Foto 4x6 terbaru sebanyak 1 lembar
  • Fotocopy Kartu Kuning atau AK-1

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Alamat" dibawah ini.

PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
  • Referensi Apply here
  • Lamaran hingga 20 Agustus 2020
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.