Lowongan Kerja SMA SMK PT Toyota Boshoku Indonesia (TBINA) Semua Jurusan


PT Toyota Boshoku Indonesia disingkat TBINA adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang produksi suku cadang dan interior kendaraan roda empat, didirikan tahun 1988. Pemkembangan teknologi saat ini berlangsung sangat pesat disemua sektor industri, salah satu sektor yang terus berkembang adalah industri otomotif baik roda dua maupun roda empat. Dengan adanya merk dan model kendaraan varian baru maka sektor usaha lain yang berkaitan dengan suku cadang otomotif juga mengalami peningkatan. Salah satu perusahaan yang terus berkembang mengikuti trend masyarakat adalah Toyota Boshoku. Perusahaan ini mampu memproduksi berbagai jenis variasi suku cadang interior kendaraan yang mewah dan elegant.

Beberapa produk yang selama ini telah diproduksi oleh Toyota Boshoku Indonesia antara lain Jok kendaraan yang mampu memberikan kenyamanan saat berkendara, Variasi interior dan eksterior kendaraan yang mampu membuat kesan mewah dan mahal serta berbagai komponen atau suku cadang kendaraan yang sesuai dengan produk aslinya.

Saat ini Toyota Boshoku membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Penerimaan Karyawan PT Toyota Boshoku Indonesia Tahun 2020


Program Pemagangan Calon Karyawan (10 orang)
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berwawasan luas
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Belum menikah
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Memiliki Ak-1 atau kartu kuning (membuat kartu kuning dilakukan melalui kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) setempat


Persyaratan Lamar:

  • Curriculum Vitae
  • Scan KTP
  • Scan Ijazah/SKL/SKHUN
  • Foto terbaru


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Toyota Boshoku Indonesia
Pendaftaran hanya melalui online Apply here
  • Daftar online sampai 2 Juli 2020
  • Toyota Boshoku Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun atau menunjuk agen atau yayasan tertentu kepada pelamar kerja dalam proses perekrutan karyawan
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.