Lowongan Kerja BCA Multifinance Tingkat SMA SMK D3 Semua Jurusan


PT BCA Multifinance disingkat BCAF adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan seped motor, mobil dan pembiayaan multiguna di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari PT Bank Central Asia Tbk yang saat ini tercatat sebagai perbankan swasta terbesar di Indonesia. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya BCAF senantiasa memberikan layanan terbaik pada seluruh nasabah, hal ini penting dalam rangka memberikan layanan terbaik dan menghadapi persaingan bisnis dibidang yang sama. BCA Multifinance melayani berbagai macam merk dan jenis kendaraan baik baru maupun setengah pakai dengan angsuran bulanan yang sangat terjangkau sesuai dengan kemampuan calon nasabah.

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang pembiayaan, PT BCA Multifinance tentu sangat mengutamakan layanan terbaik, dalam hal ini perusahaan tentu perlu dukungan dari seluruh jajaran dan Sumber Daya Manusia yang solid dan handal dalam menghadapi persaingan dimusim digital seperti sekarang.

Saat ini BCA Multifinance membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru PT BCA Multifinance Tahun 2020


Account Receivable Staff
Persyaratan:

  1. Pendidikan SMA SMK sederajat
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Memiliki SIM C dan sepeda motor
  4. Menyukai pekerjaan lapangan
  5. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab


Surveyor
Persyaratan:

  1. Pendidikan D3 semua jurusan
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Memiliki SIM C dan sepeda motor
  4. Menyukai pekerjaan lapangan
  5. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu


Penempatan:

  • Jabodetabek (Bekasi, Bogor, Cibinong, Cikarang, Cileungsi, Depok, Tangerang, Leuwilang, Karawang, Depok, Cileduk, Ciputat, Cempaka Putih, Serang, Rangkasbitung)
  • Jawa Timur (Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya, Kepanjen)
  • Jawa Barat (Bandung, Banten, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pandeglang, Pangandaran, Purwakarta, Serang, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya)
  • Jawa Tengah (Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Solo, Jogja)
  • Sumatera (seluruh wilayah)
  • Kalimantan (seluruh wilayah)


Persyaratan Lamar:

  • Surat lamaran
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah dan transkip nilai/SKL/SKHUN
  • Foto terbaru

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Alamat atau Email" dibawah ini.

PT BCA Multifinance
Atau melalui Email: ...@bcamf.co.id
Subject email: Posisi yang dilamar-Cabang

Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.