Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT Bio Farma (Persero) Terbaru 2020


PT Bio Farma adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak memproduksi Vaksin dan Antisera, didirikan tanggal 6 Agustus 1890 di Jakarta. Kompetensi BIO FARMA di bidang bioteknologi bukan semata difokuskan untuk menghasilkan produk yang berdaya saing global dan memaksimalkan profit, namun Perseroan ingin mendedikasikan pengetahuannya untuk ikut serta membangun kemandirian masyarakat dengan memberikan kontribusi optimal bagi terciptanya kehidupan yang lebih baik, menawarkan solusi untuk kemakmuran global. Dengan memperkuat research and development yang fokus untuk memunculkan inovasi-inovasi produk Bio Farma, kontribusi sektor ini bisa lebih besar. Apalagi jika disertai dengan riset pendahuluan terhadap kebutuhan dan preferensi masing-masing pasar ekspor yang tentunya berbeda antara satu negara dengan negara lain.

Indonesia saat ini sedang dihadapkan dengan permasalahan kesehatan terkait adanya pandemi yang telah membunuh jutaan manusia diseluruh dunia. Masalah pandemi ini merupakan tantangan bagi BIO FARMA untuk mengembangkan sebuah vaksin yang mampu menangani masalah tersebut, hal ini sangat penting dilakukan supaya tidak berpengaruh lebih jauh pada memburuknya perekonomian nasional. Bio Farma harus cepat tanggap terhadap masalah tersebut, kerahkan semua kekuatan dan segera bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang bergerak dibidang vaksin dan antisera.

Saat ini Bio Farma membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru PT Bio Farma (Persero) Tahun 2020


Pegawai Perseroan
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Berasal dari perguruan tinggi minimal akreditas B
  5. Usia maksimal 30 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Penempatan di kantor pusat Bio Farma


Jurusan atau Program Studi:

  • D3 Farmasi
  • S1 Farmasi
  • D3 Analis Kesehatan

Persyaratan Lamar:
  • Scan surat lamaran
  • Scan CV
  • Scan Ijazah dan transkrip nilai

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Bio Farma (Persero)
Daftar online Apply here

Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email: support-rekrutmen@biofarma.co.id
Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.