Lowongan Kerja SMA SMK Karyawan PT Shopee Indonesia Terbaru 2020


Shopee Indonesia adalah perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai produk mulai dari pakaian wanita, pakaian pria, barang elektronik, alat rumah tangga dan kebutuhan olahraga. Alasan utama berbelanja di Shopee adalah karena sudah pasti aman, cepat dan barang yang dibeli sesuai dengan diskripsinya. Pihak Shopee juga bertanggung jawab penuh kepada pembeli jika barang yang dibeli rusak atau tidak sesuai, pembeli dalam mengembalikan barang yang dibeli atau return. Shopee termasuk e-commerce yang sangat diminati untuk melakukan belanja online di indonesia. Shopee merupakan e-commerce internasional, selain di Indonesia Shopee memiliki beberapa store selain di Indonesia yaitu di Singapore, Thailand dan Vietnam.

Dalam menjalankan bisnisnya, Shopee senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat yang selama ini telah tercipta dengan baik. Oleh karena itu, Shopee juga perlu didukung oleh Sumber Daya Insani yang handal dan memiliki kompetensi dibidang market place. Cara ini dilakukan pihak Shopee dalam rangka menghadapi persaingan bisnis dengan sistem online yang saat ini mulai ketat. Tidak hanya itu, Shopee juga senantiasa memperhatikan barang-barang yang jual, pihak Shopee Indonesia tidak menjual barang-barang yang bersifat terlarang menurut undang-undang dan hukum yang berlaku di Indonesia.

Saat ini Shopee membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru Agent PT Shopee Indonesia Tahun 2020


Warehouse Agent
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA SMK Sederajat, semua jurusan
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berwawasan luas
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu
  7. Siap bekerja keras
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Siap bekerja dengan sistem shift

Persyaratan Lamar:
  • Scan Ijazah terakhir
  • Scan Transkrip nilai
  • Scan KTP atau Resi
  • Scan foto terbaru
  • *Pastikan email yang digunakan untuk daftar adalah "Benar", karena selama proses seleksi, pelamar akan dihubungi melalui email resmi Shopee

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply here" dibawah ini.

PT Shopee Indonesia
Apply here
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya alias Gratis, harap selalu Waspada.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.