Lowongan Kerja Pegawai POS Indonesia (Persero) Tingkat SMA SMK D3 Semua Jurusan 2020


PT Pos Indonesia sebagai perusahaan pemerintah yang bergerak dibidang jasa layanan pos dituntut untuk mampu beradaptasi terhadap perusahan iklim bisnis, khususnya dalam bidang revolusi industri 4.0. Pos Indonesia tidak boleh berhenti pada zona nyaman, perubahan dan inovasi sangat perlu dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Tidak hanya satu atau dua perusahaan besar yang merasa nyaman dengan bisnis yang dilakukan, tanpa melihat kondisi persaingan bisnis akhirnya mengalami kebangkrutan dan kalah dalam persaingan. PT POS Indonesia yang telah memiliki jaringan diseluruh nusantara harus didukung oleh penguasaan teknologi yang tepat guna serta adaptif terhadap perkembangan industri dan peningkatan kapasitas layanan diharapkan perusahaan mampu menjadi pemenang dalam revolusi industri generasi keempat.

Selain adanya teknologi terkini, POS Indonesia juga harus memiliki metode khusus dalam rangka memajukan kompetensi seluruh karyawannya, hal ini penting dilakukan, karena tanpa dukungan SDM yang handal dan inovatif, mustahil perusahaan akan mampu berkembangan dan bertahan ditengah persaingan global seperti sekarang. Untuk meningkatkan kualitas SDM, POS Indonesia perlu mengembangkan fungsi SDM secara menyeluruh di setiap unit, sistem pengembangan kompetensi dan karier, talent management, perencanaan kebutuhan karyawan yang terarah, standarisasi proses rekrutmen dan seleksi, struktur imbalan kerja, balas jasa atau rewards dan kesejahteraan yang kompetitif dan rencana suksesi yang komprehensif.

Saat ini PT Pos membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru BUMN POS Indonesia (Persero) Tahun 2020


PAC (Pos Assurance Consultant)
Tugasnya:

  • Memberikan edukasi dan sosialisasi tentang program asuransi serta membantu nasabah dalam melakukan pengajuan aplikasi dalam berasuransi. dan akan berkantor di outlet PT POS Sesuai penempatan


Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria dan Wanita
  3. Pendidikan minimal SMA SMK D3 Semua jurusan
  4. Usia maksimal 35 tahun
  5. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Disiplin dan bertanggung jawab
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik
  11. Penempatan di Pati, Rembang Jawa Tengah

Persyaratan Lamar:

  • Surat Lamaran (lampirkan email dan no HP)
  • Curiculum Vitae
  • Fotocopy Ijazah terakhir
  • Fotocopy Transkrip nilai/SKL/SKHUN
  • Fotocopy KTP
  • Pas foto terbaru ukuran 4x6 cm (1 lembar)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Alamat" dibawah ini.

HRD Kantor Pos Pati
Paling Lambat 23 Maret 2020
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.