Lowongan Terbaru Program Internship PT Pertamina (Persero) Tahun 2020


PT Pertamina adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang energi minyak dan gas bumi mulai dari hulu hingga hilir. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, Pertamina senantiasa menjunjung tinggi asas dan undang-undang yang telah menjadi ketetapan pemerintah sebagai pemegang saham utama dari perusahaan ini. Pertamina menghadapi berbagai tantangan, mulai dari dampak negatif akibat turunnya harga minyak mentah dunia sampai terbatasnya ruang pertumbuhan akibat perubahan politik, kebijakan pemerintah, dan birokrasi perizinan. Namun demikian, sebagai sebuah perusahaan kelas dunia, Pertamina mampu mengelola tantangan menjadi sebuah kesempatan dan tetap kokoh berdiri sebagai sebuah Perusahaan milik Negeri yang memberikan inspirasi bagi Indonesia.

Penurunan harga minyak dunia telah membawa perubahan besar dalam tatanan ekonomi global dan berimbas pada perlambatan kinerja seluruh korporasi dunia. Pertamina memaknai setiap tantangan sebagai bagian dari dinamika usaha yang mendorong untuk lebih tangguh, lebih tangkas dan lebih efisien dalam menghadapi perubahan. Kemampuan Pertamina untuk bertahan dalam situasi yang sulit ini telah meningkatkan keandalan dan kesiapan Perusahaan dalam menghadapi perubahan situasi global di masa mendatang.

Saat ini Pertamina membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Tahun 2020


Program Internship PT Pertamina (Persero) Tahun 2020
Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria dan Wanita
  3. Pendidikan minimal D4 S1 jurusan Teknik, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, Desain, Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Marketing Communication, Psikologi
  4. IPK minimal 3,00
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Usia maksimal 27 tahun
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Berjiwa pemimpin
  9. Tidak sedang memiliki ikatan kerja dengan instansi lain
  10. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  11. Penempatan di Jakarta

Persyaratan Pelamar:
  • Scan Surat Lamaran (lampirkan email dan no HP)
  • Scan Curriculum Vitae
  • Scan Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Scan KTP
  • Scan foto terbaru

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

PT Pertamina (Persero)
Apply here
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.