Lowongan Kerja Calon Pegawai BUMN PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Terbaru 2020


Perusahaan Gas Negara disingkat PGN adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi, didirikan tahun 1859. PGN membagi daerah operasional transmisi dan distribusi menjadi 4 wilayah yakni Distribution I, mencakup area Sumatra Selatan, Lampung hingga Jawa Barat, Distribution II, mencakup area Jawa Timur, area Semarang, area Tarakan dan area Sorong, Distribution III, mencakup Sumatra Utara, Riau (Pekanbaru dan Dumai) dan Kepulauan Riau (Batam) serta Regional Transmission, mencakup jaringan transmisi gas bumi di Sumatra Selatan, Lampung dan Jawa Bagian Barat. Saat ini PGN mengoperasikan jalur pipa distribusi gas sepanjang lebih dari 3.750 km, menyuplai gas bumi ke pembangkit listrik, industri, usaha komersial termasuk restoran, hotel dan rumah sakit, serta rumah tangga di wilayah yang paling padat penduduknya di Indonesia.

Dalam manjalankan bisnis dan usahanya Perusahaan Gas Negara juga dibantu oleh beberapa anak usahanya yang diantaranya PT Transportasi Gas Indonesia, PT PGAS Telekomunikasi Nusantara, PT PGN Solution, PT Nusantara Regas, PT Saka Energi Indonesia, PT Gagas Energi Indonesia, PT PGN LNG Indonesia, PT Telemedia Dinamika Sarana serta PT Pertamina Gas (kerjasama antara PGN dan Pertamina). PGN terus memperkuat pondasi dan bertransformasi dari perusahaan transmisi dan distribusi gas bumi menjadi penyedia solusi energi terintegrasi, yang mendorong pemanfaatan gas bumi untuk kebutuhan masyarakat dan industri.

Saat ini PGN membuka kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perseroan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tahun 2020


Program Magang Mahasiswa Besertifikat (PMMB)
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan D3 D4 S1 S2 jurusan Teknik Industri, Statistika Teknik Mesin, Teknik Lingkungan Teknik Sipil, Teknik Informatika Teknik Kimia, Manajemen Informatika Teknik Perminyakan, Keselamatan & Kesehatan Kerja Teknik Elektro, Manajemen Ilmu Komputer, Administrasi Bisnis Sistem Informasi, Administrasi Perkantoran dan Sekretari Multimedia/DKV, Ekonomi Pembangunan Desain Grafis, Ilmu Hukum Ilmu Perpustakaan, Akuntansi Ilmu Komunikasi, Perpajakan Geografis, Psikologi dan Matematika
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Berwawasan luas
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu bekerja secara tim
  7. Memiliki sopan santun
  8. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  10. Penempatan diseluruh wilayah operasional PGN


Persyaratan Lamar:

  • Scan Surat Lamaran (lampirkan email dan no HP)
  • Scan Curiculum Vitae
  • Scan transkip nilai yang dilegalisir
  • Scan KTP
  • Scan KK
  • Scan Foto terbaru berwarna

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Email" dibawah ini.

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
Email: --@pgn.co.id
Subject email: MAGANG PMMB 2020 SEMESTER II
Pandaftaran hingga 29 Desember 2019
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.