Penerimaan Karyawan Richeese Factory Lulusan SMA/SMK Sederajat Agustus 2019


Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati. Richeese Factory membuka gerai pertamanya di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung, pada 8 Februari 2011. Hingga bulan Desember 2018, restoran ini memiliki 130 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Garut, Cirebon, Tegal, Semarang,Surabaya, Malang, Balikpapan, Batam, Bontang, Banjarbaru, Palangkaraya, Karawang, Mataram, Makassar, Medan, Palembang, Padang, Samarinda, Serang, Sidoarjo, Solo, Yogyakarta, Sleman dan Denpasar.

Menu yang disajikan Richeese Factory adalah olahan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus keju. Selain itu, restoran ini juga menyajikan olahan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbekiu pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

Saat ini Richeese sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai Perseroan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru Richeese Factory Tahun 2020


Outlet Crew
Persyaratan:

  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/K Sederajat
  3. Usia Maksimal 25 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Tinggi Minimal 160cm (Perempuan) dan 165cm (Laki-Laki)
  6. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar, pengalaman bidang restaurant lebih disukai
  7. Berpenampilan rapih dan bersih
  8. Tidak bertato dan tidak bertindik
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  10. Aktif dan memiliki kerjasama yang baik
  11. Siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh outlet Richeese Factory, terutama di wilayah Bali, Solo, Lampung, Yogyakarta, Semarang, Tegal, Purwokerto

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Link Apply " dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya scan Surat lamaran, scan CV, scan KTP dan KK, scan Ijasah dan transkrip nilai dan foto 4x6 1 lembar.

Richeese Factory
Alamat
Jln Bojong Raya No 18A (HOLIS) Cijerah, Bandung Kulon, Jawa Barat
Jawa Barat 40212 Indonesia

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.