Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Terbaru Agustus 2019


Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Perusahaan didirikan tanggal 26 Mei 1995. Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memberikan layanan yang prima kepada masyarakat, Telkomsel turut membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network dan Applications), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia. Selain itu Telkomsel juga aktif mendorong generasi muda untuk secara positif menggunakan teknologi.

Saat ini Telkomsel sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai CSR. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru Grapari Telkomsel Tahun 2020


Customer Service Representative (CSR)
Persyaratan:

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal lajang 24 tahun
  3. Minimum lulusan Diploma 3 semua jurusan
  4. IPK Minimal 2,75
  5. Bukan di perguruan tinggi atau tugas akhir
  6. Penampilan yang menarik
  7. Wanita dengan tinggi minimum 160 cm dan pria dengan tinggi minimum 170 cm
  8. Berat proporsional
  9. Memiliki keterampilan komunikasi verbal yang baik
  10. Komputer terpelajar, minimum di Microsoft Office
  11. Tidak menikah
  12. Bersedia ditempatkan di GraPARI Telkomsel di Sumatra Barat

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Alamat" dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya Surat lamaran, CV, fotocopy KTP, fotocopy Ijasah dan transkrip nilai dan foto 4x6 1 lembar.

GraPARI Telkomsel Batusangkar
Alamat
Jln A Yani, Pincuran 7, Limo Kaum, Lima Kaum, Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat
Sumatera Barat 27213

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.