Lowongan Kerja Gelora Bung Karno (GBK) Besar Besaran 2019


Stadion Utama Gelora Bung Karno disingkat SUGBK adalah sebuah stadion serbaguna di Jakarta, Indonesia yang merupakan bagian dari kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno. Stadion ini umumnya digunakan sebagai arena pertandingan sepak bola tingkat internasional. Stadion ini dinamai untuk menghormati Soekarno, Presiden Republik Indonesia pertama, yang juga merupakan tokoh yang mencetuskan gagasan pembangunan kompleks olahraga ini.

Kawasan Gelora Bung Karno memiliki berbagai macam fasilitas untuk kegiatan olahraga sebanyak 36 Venues, Politik, Bisnis, Rekreasi dan Pariwisata. Fungsi lain Kawasan Gelora Bung Karno adalah memiliki 84 persen Kawasan Terbuka Hijau yang merupakan daerah resapan air dengan lingkungan hijau seluas 67,5 persen yang masih terdapat kelestarian aneka pepohonan langka yang besar dan rindang yang merupakan hutan kota juga sebagai tempat bermukimnya 22 jenis burung liar yang senantiasa berkicau sepanjang hari menambah suasana asri di kawasan ini.

Saat ini Stadion GBK sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru Stasion Gelora Bung Karno Tahun 2020


Persyaratan Umum:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Batas usia maksimal 50 tahun per 18 Agustus 2019
  3. Lulusan perguruan Tinggi Akreditasi A
  4. Memiliki pengalaman manajerial minimal 5 tahun dibidangnya dan lebih disukai juga memiliki pengalaman manajerial minimal 5 tahun di bidang lainnya
  5. Menguasai Bahasa Inggris, aktif maupun pasif
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Tidak pernah melakukan tindak pidana kriminal dan perbuatan asusila
  8. Tidak pernah dan atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum
  9. Tidak terlibat sebagai anggota dari partai politik


Kepala Divisi SDM dan Kerumahtanggaan
Persyaratan Khusus:

  1. Jenjang pendidikan minimal S1 jurusan Hukum, Psikologi, Manajemen SDM, Teknik Industri
  2. Memahami bidang Hukum, SDM dan Hospitality
  3. Tugas Pokok: Melakukan pengelolaan urusan kepegawaian, rekrutmen, pemetaan pegawai, penyusunan jenjang karir, remunerasi, dan pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia, kerumahtanggaan, perlengkapan, layanan pengadaan barang/jasa, kebersihan dan perparkiran serta pengoordinasian penyusunan organisasi, sistem dan prosedur kerja, standar pelayanan minimum, dan pelaksanaan pembinaan keamanan dan ketertiban di lingkungan GBK.


Kepala Divisi Pembangunan dan Pemeliharaan
Persyaratan Khusus:

  1. Jenjang pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Arsitektur, Teknik Informatika
  2. Memahami bidang maintenance (mesin dan bangunan), landscape, perencanaan dan pembangunan
  3. Tugas Pokok: Melakukan koordinasi, penyusunan rencana, pelaksanaan, pengendalian dan pengawasan kegiatan pembangunan pengembangan sarana dan prasarana, serta penataan dan pemeliharaan lingkungan di lingkungan GBK dalam rangka menjaga dan melestarikan gedung/bangunan sebagai peninggalan nasional.


Kepala Divisi Pengembangan Usaha
Persyaratan Khusus:

  1. Jenjang pendidikan minimal S1 semua Jurusan
  2. Memiliki networking yang luas
  3. Tugas Pokok: Melakukan penyusunan kajian dan rencana pengembangan sarana dan prasarana olahraga dan non olahraga, investasi, dan pemanfaatan aset, serta sinkronisasi, integrasi, dan konsolidasi rencana program dan kegiatan unit-Unit Usaha.


Kepala Divisi Anggaran dan Perencanaan
Persyaratan Khusus:

  1. Jenjang Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen Keuangan
  2. Memahami sistem teknologi informasi
  3. Tugas Pokok: Melakukan pengoordinasian penyusunan Rencana Bisnis dan Anggaran, penyiapan, penyajian, pengoordinasian pengumpulan dan pengolahan data Rencana Strategis Bisnis, Perjanjian Kinerja, pengelolaan data kinerja, dan pelaporan kinerja, serta pengelolaan dan pengembangan sistem teknologi informasi di lingkungan GBK.


Tata Cara Melamar: (mohon difahami sampai selesai)

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://ppm-rekrutmen.com/gbk dengan mengikuti petunjuk pendaftaran
  • Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran
  • Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini seperti scan KTP, scan Ijazah Asli, scan Transkip Nilai Asli dan scan foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir).
  • Proses pendaftaran hanya dilaksanakan secara online, tidak melalui cara lain

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Registrasi" dibawah ini.

Gelora Bung Karno Sports Complex
Alamat
Jln Pintu Satu Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jakarta 10270

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.