Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) untuk SMA/SMK/D3 Agustus 2019


PT Asuransi Jiwasraya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi jiwa. Asuransi Jiwasraya terlahir dengan gagasan mulia yakni mendidik masyarakat merencanakan masa depan. Sebuah gagasan besar yang telah lebih dari 152 tahun lalu disadari makna pentingnya oleh para perintis, pendiri dan penentu kebijakan di Republik ini. Untuk mengemban tugas mulia ini, Jiwasraya mengerahkan seluruh dedikasi dan keahliannya untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang semakin kompleks dan kompetitif.

Jiwasraya secara berkesinambungan terus mengembangkan produk dan layanannya sehingga selalu up to date dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Keseriusan penanganan produknya dilakukan dengan mengefektifkan fungsi research and development (RnD)yang melibatkan tim ahli berpengalaman dalam proses perancangan produk-produknya.

Selain itu PT Jiwasraya berkerja secara cermat mengkaji produk yang sudah ada dan emnguji relevansinya dengan kebutuhan terkini masyarakat.Berdasarkan pengelompokkan bisnis, jiwasraya membagi produk-produknya ke dalam dua kategori, yaitu: produk individu dan produk kumpulan.

Asuransi Jiwasraya juga terus menata seluruh lini pelayanannya untuk bekerja lebih efisien dan produktif, seraya mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki. Pada sisi produk, Jiwasraya tidak pernah berhenti melakukan inovasi berdasarkan perhitungan dan benchmack yang cermat (new product development). Sumberdaya dan energi perusahaan juga difokuskan pada berbagai lini penting agar dapat meningkatkan level produktivitas kinerja sehingga mampu mendorong pencapaian target.

Saat ini Jiwasraya (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai tetap BUMN. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Asuransi Jiwasraya Tahun 2020


Staff Tetap BUMN
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Usia minimal 21 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/K atau D3 semua jurusan
  4. Dapat bekerja dibawah tekanan
  5. Target oriented dan market knowledge
  6. Menyukai tantangan
  7. Suka bekerja keras
  8. Visioner dan mampu membuat perencanaan
  9. Memiliki keinginan untuk maju
  10. Berani mengambil keputusan
  11. Mempunyai kemampuan manajerial dan financial yang baik
  12. Jujur dan berintegritas
  13. Memiliki passion di bidang Marketing
  14. Berorientasi melayani
  15. Memiliki sopan santun
  16. Dapat diandalkan
  17. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  18. Penampatan di PT Jiwasraya KC Magelang, Jawa Tengah

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Daftar Online" dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya scan Surat lamaran, scan CV, scan KTP, scan Ijasah dan transkrip nilai dan scan foto 4x6 1 lembar.

PT Asuransi Jiwasraya (PERSERO) KC Magelang
Alamat
Jln Jend A Yani No 340 Kedungsari, Magelang Utara, Magelang, Jawa Tengah
Jawa Tengah 56115
Daftar Online disini

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.