Loker PT Lion Super Indo Minimal SMA SMK D3 Agustus 2019


Super Indo adalah supermarket di Indonesia. Bisnis ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Februari tahun 2014, Super Indo sudah memiliki 118 gerai yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar terutama di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.

Super Indo merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara (Belgia, Amerika Serikat, Romania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, serta Albania). Delhaize Group membeli 51% saham Super Indo pada tahun 1997. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext (Euronext: DELB) dan Bursa efek New York (NYSE: DEG). Delhaize Group memiliki lebih dari 3.451 gerai pada akhir 2012.

Bagi Super Indo, karyawan tidak hanya dipandang sebagai aset utama, tapi merupakan modal insani dan menjadi elemen penting penunjang produktivitas kinerja Perusahaan. Oleh karena itu, Lion berkomitmen untuk terus melakukan program pembinaan karyawan secara intensif guna mencetak tim yang profesional yang memiliki integritas serta kompeten dalam dunia bisnis.

Saat ini Super Indo sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru PT Lion Super Indo Tahun 2020


Kasir atau Pramuniaga
Persyaratan:

  1. Pria/wanita
  2. Usia maks 25 tahun
  3. Lulusan SMA/SMK sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berpenampilan menarik
  6. Bersedia bekerja sistem shift dan hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional
  7. Memiliki passion di bidang Marketing
  8. Berorientasi melayani
  9. Memiliki sopan santun
  10. Dapat diandalkan
  11. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  12. Ramah tamah
  13. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  14. Penempatan di seluruh gerai super indo diwilayah Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Johor, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nanggro Aceh Darussalam, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Riau Kepulauan, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Lamar" dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya scan Surat lamaran, scan CV, scan KTP, scan Ijasah dan transkrip nilai dan scan foto 4x6 1 lembar.

PT Lion Super Indo
Head Office
Gedung Menara Bidakara 2 Lt 19
Jln Jend Gatot Subroto Kav 71-73 Menteng Dalam, Jakarta Selatan,
Jakarta 12870
Lamar disini

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.