Loker OTO Group Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan


OTO Group adalah anak perusahaan Sumitomo Corporation Japan yang bergerak di bidang Pembiayaan Kendaraan Bermotor (Mobil dan Motor) dengan lebih dari 220 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, jumlah karyawan mencapai 12.000 orang dan terus berkembang.

Oto merupakan perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terdiri atas dua jenis sistem pembiayaan yaitu pembiayaan kendaraan roda dua (PT Summit OTO Finance) dan pembiayaan roda empat (PT Oto Multiartha). Oto saat ini telah memiliki kantor layanan diseluruh Indonesia. OTO Group adalah perusahaan yang terus berkembang, sehingga membutuhkan kader-kader baru untuk menempati jabatan-jabatan strategis.

Saat ini OTO Group sedang membuka lowongan kerja terbaru. Saat ini info kerja dapat dilihat melalui lowonganterpadu.com dengan mudah, lowongan yang diberikan update setiap hari berdasarkan sumber aslinya.

Lowongan Kerja Terbaru OTO Group Tahun 2020


Posisi:

  1. Administration Staff
  2. Collector
  3. Credit Marketing Officer
  4. Farm In Charge Breeder
  5. Field Collection
  6. Internal Audit
  7. IT Management Information System
  8. IT Security Engineer
  9. IT System Support
  10. Legal Staff
  11. Maintenance Technician Officer
  12. Management Trainee
  13. Premix Supervisor
  14. Purchasing Staff (Gresik)
  15. Sales Officer
  16. Supervisor Hatchery
  17. Technical Sales
  18. Teknisi Farm

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SMA D3 dan S1
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Berwawasan luas
  5. Berkeperibadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki analisa yang baik
  8. Mampu bekerja dalam tim
  9. Dapat bekerja dibawah tekanan
  10. Target oriented dan market knowledge
  11. Menyukai tantangan
  12. Suka bekerja keras
  13. Visioner dan mampu membuat perencanaan
  14. Penempatan di Balaraja, Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Bangka Belitung, Bangko, Banjarmasin, Banjarnegara, Banten, Bengkulu, Blitar, Blora, Bogor, Bukit Kemuning, Campang Jaya, Cikampek, Cikupa, Cilacap, Cileungsi, Deliserdang, Denpasar, Depok, Gresik, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kediri, Kendal, Kepulauan Riau, Klaten, Lampung, Lubuk Linggau, Madiun, Malang, Malingping, Manado, Medan, Mempawah, Muara Bulian, Muara Bungo, Muara Enim, Nganjuk, Palembang, Palu, Pangkalan Bun, Pekalongan, Pekanbaru, Pemalang, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sumatera Selatan, Sungai Liat, Surabaya, Tambun, Tangerang, Tebing Tinggi, Tulang Bawang, Wajo, Wonogiri dan Yogyakarta

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui Link dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy KTP, pas foto 4x6 (1 Lembar), surat keterangan sehat dari rumah sakit, SKCK, fotokopi ijazah dan transkrip.

OTO Group Apply here

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.