Loker BUMN PT Pertamina (Persero) untuk SMA SMK D3 S1 Terbaru 2019


PT Pertamina adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia (National Oil Company), yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT PERTAMINA. Perusahaan ini aktif di sektor hulu dan hilir industri minyak dan gas. Sektor hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas dan energi panas bumi, sementara kegiatan hilir mencakup pengolahan, pemasaran, perdagangan dan pengiriman. Perseroan memproduksi banyak komoditas seperti bahan bakar, minyak tanah, LPG (Bahan bakar gas cair), LNG (Gas bumi cair), dan petrokimia.

Pertamina memiliki 6 kilang minyak di Indonesia yang memiliki kapasitas produksi gabungan sebesar satu juta barel minyak per hari (bph). Tercatat sebagai produsen minyak mentah terbesar kedua di Indonesia setelah Chevron Pacific Indonesia (merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Chevron Amerika, salah satu perusahaan energi terintegrasi terkemuka di dunia).

Saat ini PT Pertamina sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai BUMN. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Tahun 2020


BIMBINGAN KEAHLIAN JURU TEKNIK (BKJT) 2019

    PT Pertamina memberi kesempatan kepada insan-insan lulusan terbaik SMA/SMK untuk bergabung melalui program rekrutmen BKJT (Bimbingan Keahlian Juru Teknik). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai tenaga operator yang ahli dan profesional dibidangnya.

    Persyaratan:

    1. Pria dan Wanita
    2. Fresh graduate
    3. Lulusan SMA/SMK sederajat (bisa memakai SKHUN untuk lulusan 2019)
    4. Jurusan SMA adalah IPA atau jurusan SMK adalah Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Listrik, dan Teknik Instrumen
    5. Usia maksimal 22 tahun atau tahun kelahiran maksimal 1997
    6. Nilai rata-rata SKHUN/Ujian Nasional 6,00
    7. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional Pertamina

    BIMBINGAN PROFESI AHLI(BPA) 2019

      PT Pertamina memberi kesempatan kepada insan-insan lulusan terbaik D3 untuk bergabung melalui program rekrutmen BPA (Bimbingan Praktis Ahli). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai tenaga operator dan administrator yang ahli dan profesional dibidangnya.

      Persyaratan:

      1. Pria dan Wanita
      2. Fresh graduate
      3. Memiliki ijazah D3 atau Ijazah sementara atau surat keterangan lulus untuk lulusan Tahun 2019
      4. Jurusan adalah Teknik Mesin, Teknik Sipil, Akuntansi, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan, Teknik Lingkungan, Manajemen, Teknik Elektro
      5. IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
      6. Usia maksimal 25 tahun atau tahun kelahiran maksimal 1994
      7. Akreditasi Jurusan Minimal B
      8. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional PT Pertamina

      BIMBINGAN PROFESI SARJANA (BPS) 2019

        PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan kepada insan-insan lulusan terbaik S1/D4 untuk bergabung melalui program rekrutmen BPS (Bimbingan Profesi Sarjana). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai tenaga profesional dibidangnya.

        Persyaratan:

        1. Pria dan Wanita
        2. Fresh graduate
        3. Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2019
        4. Jurusan adalah Akuntansi, Ilmu Hukum, Teknik Geologi, Teknik Perminyakan, Teknik Fisika, Teknik Geodesi dan Geomatika, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Ilmu Komunikasi, Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Lingkungan, Fisika, Kimia, Teknik Informatika, Manajemen, Statistika, Teknik Elektro, Teknik Perkapalan, Teknik Arsitek, Kedokteran Umum
        5. IPK minimal 3,00
        6. Usia maksimal 27 tahun atau tahun kelahiran 1992
        7. Akreditasi Jurusan minimal B
        8. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional Pertamina

        Baru Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental Besar Besaran Tahun 2019
        Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, segera daftarkan diri melalui "Lamar online" dibawah ini.
        Berkas yang perlu disiapkan diantaranya scan Surat lamaran, scan CV, scan KTP, scan Ijasah dan transkrip nilai dan scan foto 4x6 1 lembar.

        PT Pertamina (Persero)
        Head Office
        Jln Medan Merdeka Timur No 1A, Gambir, Jakarta Pusat
        Jakarta 10110
        Lamar online disini
        Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, seluruh proses rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun alias gratis-tis.

        Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.