Penerimaan Pegawai PT Angkasa Pura Supports untuk SMU/SMK Sederajat


PT Angkasa Pura Supports adalah anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Angkasa Pura Supports berupaya memberikan layanan terbaik kepada calon penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia. Perusahaan menyadari bahwa sebagai perusahaan jasa layanan makan harus selalu memberikan dedikasi terbaik supaya penumpang merasa aman dan nyaman selama proses menunggu dibandara maupun saat landing.

Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Saat ini Angkasa Pura Supports kembali membuka lowongan kerja 2019, info kerja lowonganterpadu.com dilakukan secara serentak dengan layanan berbasis online yang dapat diakses dari seluruh wilayah Indonesia.

Loker BUMN PT Angkasa Pura Supports Tahun 2020


Buffer Admin Officer
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/K sederajat
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Berwawasan luas
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki analisa yang baik
  8. Mahir mengoperasikan komputer
  9. Sanggup bekerja dengan sistem shift
  10. Loyal terhadap perusahaan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri dengan cara mengirim lamaran yang disertai dengan Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4x6 (1 Lembar), Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU.

PT Angkasa Pura Support
Daftar online disini

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.