Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur untuk SMA/SMK Terbaru


PT Wismilak Inti Makmur Tbk atau Wismilak Group adalah sebuah perusahaan rokok terbesar keenam yang berpusat di Surabaya yang didirikan pada tanggal 12 September 1962. Kegiatan usaha utama yang dijalankan Wismilak adalah pembuatan filter rokok regular/mild dan melakukan penyertaan pada perusahaan-perusahaan lain yang memiliki kegiatan usaha yang berhubungan dengan kegiatan usaha perusahaan. Beberapa merk rokok Wismilak diantaranya Wismilak Diplomat, Diplomat mild, Galan Mild, Wismilak Spesial, Wismilak Premium Cigars, Wismilak Slim, Galan Kretek, Galan Prima dan Galan Slim.

PT Wismilak Inti Makmur merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang saat ini telah memiliki 5 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 19 Area Distribusi, 2 Stock Point dan 30 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia mulai dari pulai Aceh hingga Papua.

Saat ini PT Wismilak Inti Makmur sedang membuka lowongan kerja 2020, saat ini mencari info pekerjaan sangatlah mudah, melalui lowonganterpadu.com semua info pekerjaan diseluruh Indonesia dapat dilihat setiap hari.

Rekrutmen Pegawai PT Wismilak Inti Makmur Terbaru 2020


Retail Salesman
Persyaratan:

  1. Laki-laki dan Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  3. Berwawasan luas
  4. Mampu bernegosiasi
  5. Komunikatif
  6. Mampu bekerja dengan sistem target
  7. Jujur dan amanah
  8. Menyukai tantangan
  9. Suka bekerja keras
  10. Memiliki keinginan untuk maju
  11. Berani mengambil keputusan
  12. Siap ditempatkan di Jawa Tengah

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran beserta CV dan foto terbaru melalui email dibawah ini:

PT Wismilak Inti Makmur Tbk
KC Semarang
Jln Dr Wahidin No 137 Semarang, Jawa Tengah 50253
Email: recruitment@wismilak.com

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.