Lowongan Kerja PT Combiphar Tahun 2019


PT Combiphar adalah perusahaan produsen obat-obatan asal Indonesia. Combiphar didirikan pada tahun 1971 dan saat ini telah memproduksi serta memasarkan 200 merek obat-obatan resep dan bebas, salah satunya obat batuk hitam OBH Combi dan Prive. Selain pengobatan kuratif, Combiphar berfokus pada pengembangan pengobatan kesehatan preventif.

Combiphar menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan farmasi terkemuka yang berasal lebih dari 19 negara di seluruh dunia melalui kerja sama lisensi dan joint-venture. Hingga saat ini Combiphar mempekerjakan lebih dari 1000 tenaga kerja yang dinilai sebagai asset perusahaan yang sangat berharga. Tenaga kerja tersebut berasal dari berbagai disiplin ilmu, mereka diasah untuk menduduki fungsi dan mencapai performa puncak mereka. Dengan pelatihan di dalam perusahaan, mengikuti atau mengadakan seminar ilmiah, symposia atau workshop, baik nasional maupun internasional dan pelatihan pada fasilitas principal.

Saat ini PT Combiphar sedang membuka lowongan kerja terbaru, melalui lowonganterpadu.com info pekerjaan dapat diperoleh setiap hari, info kerja update dari berbagai wilayah di Indonesia.

Rekrutmen Karyawan PT Combiphar Terbaru 2020


Account Executive
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan S1
  3. IPK 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Berwawasan luas
  6. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  7. Dapat bekerja dibawah tekanan
  8. Target oriented dan market knowledge
  9. Menyukai tantangan
  10. Suka bekerja keras
  11. Memiliki skills yang dibutuhkan perusahaan
  12. Penempatan di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi, Kalimatan, Sumatera, Denpasar serta Nusa Tenggara Barat dan Timur

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri dengan mengirim lamaran yang ditujukan ke alamat dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya; surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy KTP, pas foto 4x6 (1 Lembar), surat keterangan sehat dari rumah sakit, fotokopi ijazah dan transkrip.

HCD PT Combiphar
Office 8 Building, 27th Floor Kawasan SCBD Lot 8
Jln Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan
Jakarta 12190
Email : recruitment.sales@combiphar.com

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.