Lowongan Kerja Magang Bank BCA untuk SMA/SMK/D3 Semua Jurusan


PT Bank Central Asia Tbk atau sering disebut Bank BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum. Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.

Bank BCA didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya. Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda” BCA senantiasa memberikan kemudahan, kenyamanan dan layanan terbaik pada semua nasabahnya. Nasabah merupakan raja yang harus dilayani dengan ramah dan baik supaya merasa nyaman dan betah saat bertransaksi baik secara langsung maupun tidak.

Saat ini Bank BCA kembali membuka lowongan kerja terbaru secara umum, perekrutan kali ini dalam rangka mencari calon kandidat karyawan yang siap menjadi Customer Service yang handal dan profesional.

Lowongan Terbaru CS Bank BCA Tahun 2020


Customer Service
Persyaratan:

  1. Laki-laki dan Perempuan
  2. Pendidikan minimal SLTA
  3. Berwawasan luas
  4. Berpenampilan menarik
  5. Komunikatif
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki keinginan untuk maju
  8. Berani mengambil keputusan
  9. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  10. Dapat bekerja dibawah tekanan
  11. Target oriented dan market knowledge
  12. Penempatan di wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Lampung, Pangkal Pinang, Malang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin dan Samarinda

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri secara online melalui Link dibawah ini.

PT Bank Central Asia Tbk
Daftar lamar disini

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.