Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) Tahun 2019


PT Berdikari (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang peternakan Ayam dan Sapi. PT Berdikari ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah untuk membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal. Dalam menjalankan usahanya PT Berdikari menjalin kerjasama dengan masyarakat melalui program kemitraan secara terpadu antara peternak dan pemerintah.

PT Berdikari (Persero) terus berinovasi menciptakan bibit-bibit unggas yang berkualitas unggul supaya yang dihasilkan tidak mengecewakan, hal ini sangat penting dilakukan mengingat saat ini di Indonesia kebutuhan protein khususnya yang berasal dari daging masing sangat kurang.

Bisnis dan Usaha PT Berdikari tidak hanya dibidang peternakan unggas melainkan juga memiliki unit usaha lain yang dilakukan oleh anak usahanya antara lain pembuatan furniture yang terbuat dari kayu, alumunium dan rotan (PT Berdikari Meubel Nusantara) dan bisnis di bidang jasa transportasi dan pergudangan (PT Berdikari Logistik Indonesia).

Saat ini lowonganterpadu.com memberikan informasi lowongan kerja terbaru BUMN di PT Berdikari, lowongan ini terbuka untuk umum baik berasal dari universitas swasta maupun negeri.

Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero) Terbaru 2020


Posisi:

  1. Group Sekretaris Perusahaan
  2. Group Head Komersil dan Pengembangan Usaha
Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik tentang memimpin, mengelola tim kerja,
  6. Komunikatif
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai
  8. Diutamakan yang menguasai bahasa inggris
  9. Disiplin
  10. Jujur dan Amanah
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui Link dibawah ini:

PT Berdikari (Persero)
Head Office
Jln Medan Merdeka Barat No 1 Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Apply here

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.